Sukses

Indadari, Mantan Istri Caisar YKS Diduga Terpapar Virus Corona

Indadari Mindrayanti, mantan istri Caisar, merasakan sakit seperti yang gejala mirip penderita virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri komedian Caisar YKS, Indadari, punya kisah mendebarkan di tengah wabah virus Corona seperti saat ini. Indadari sempat diduga suspect virus Corona dan harus diisolasi di ruangan khusus.

Cerita berawal ketika Indadari merasakan gejala tubuhnya seperti terpapar virus Corona. Karena khawatir dengan penyebaran virus tersebut, Indadari kemudian memeriksakan diri.

Saat proses pemeriksaan berlangsung, ia pun langsung diduga terpapar virus yang mulai berkembang di Kota Wuhan, Cina, tersebut.

"Iya benar (di-suspect terkena virus Corona)," kata Indadari saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Kamis (19/3/2020).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Khawatir

Indadari kemudian dilanda kepanikan. Beruntung, ia mampu mengontrol dirinya agar tidak down.

"Aku sangat deg-degan dan berusaha tenang sambil berdoa," Indadari melanjutkan. 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Hampir Dikarantina

Indadari juga menceritakan kalau dirinya sempat nyaris dikarantina. "Pas di rumah sakit rujukan masuk ke ruangan seperti isolasi, gabung gitu. Malah jadi deg-degan. Soalnya ngeri juga takut kan yang mana positif mana yang negatif," kata Indadari.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Tes

Indadari sempat menjalani serangkaian tes pemeriksaan virus Corona. Beruntungnya ketakutan itu tak benar terjadi dan ia dinyatakan bersih dari Corona.

"Alhamdulilah tes atau pengecekan dokter di tubuh aku enggak ada masalah atau tidak terkena virus Covid 19 atau Corona," kata Indadari.

 

5 dari 5 halaman

Autoimun

Tahu negatif virus Corona, Indadari langsung angkat kaki dari rumah sakit tersebut. Ternyata sakit yang ia alami adalah autoimun. "Aku enggak berani lama-lama di rumah sakit apalagi aku autoimun," kata Indadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini