Sukses

Krisdayanti Percepat Kepulangan dari Eropa, Karena Wabah Virus Corona?

Semula Krisdayanti dijadwalkan kembali ke Indonesia pada 27 Maret 2020. Namun tampaknya kepulangan Krisdayanti dan keluarga dipercepat.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti, Raul Lemos, bersama kedua anak mereka, yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos saat ini tengah berlibur ke Eropa.

Dalam unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Krisdayanti bersama keluarga diketahui sedang mengunjungi sejumlah kawasan indah di Swiss.

Semula Krisdayanti dijadwalkan akan kembali ke Indonesia pada 27 Maret 2020. Namun tampaknya kepulangan Krisdayanti dan keluarga dipercepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dimajukan

Hal ini disampaikan oleh manajer Krisdayanti, Selby. "Harusnya sampai tanggal 27, cuma belum tahu pulangnya, mau dimajukan," ungkap Selby saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (19/3/2020).

 

3 dari 5 halaman

Belum Tahu Tanggal Pasti

Sayangnya sang manajer belum mengetahui secara persis tanggal berapa Krisdayanti beserta suami dan kedua anaknya akan mengakhiri masa liburan. "Iya, cuma belum tahu, aku belum tahu tanggal pastinya," Selby menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Yuni Shara Khawatir

Sebelumnya, keputusan pelantun "Mencintaimu" dan "Menghitung Hari" berlibur ke luar negeri di tengah wabah virus Corona membuat sang kakak, Yuni Shara, khawatir. Ia berharap agar Krisdayanti bersama keluarga selalu berada dalam kondisi baik dan sehat. 

5 dari 5 halaman

Dikritisi Warganet

"Saya juga khawatir dengan keaadan Yanti dan keluarga. Karena dengan keadaan yang seperti ini, kalau dia ke Jepang, ke London dia susah sekali," ucap Yuni Shara di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

Selain itu, banyak warganet mengkritisi keputusan Krisdayanti tetap berlibur meski berbagai negara tengah dikepung virus Covid-19, termasuk benua Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.