Sukses

Miliki Tubuh Idaman, Jennifer Bachdim Tak Pernah Sarapan Lontong Sayur

Setiap wanita tampaknya ingin memiliki postur tubuh yang langsing dan sehat sepeti Jennifer Bachdim.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita tampaknya ingin memiliki postur tubuh yang langsing dan sehat sepeti Jennifer Bachdim. Ya, tubuh ideal itu tentu ia dapatkan berkat rajin berolahraga.

Selain rutin melakukan aktivitas kebugaran, istri Irfan Bachdim ini juga sangat selektif memilih makanan. Salah satunya menu sehat untuk sarapan.

Hal ini Jennifer Bachdim ungkap melalui akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahan, warganet yang bertanya, apakah ia pernah makan lontong sayur serta bakwan untuk sarapan?

Jawabannya pun tak disangka-sangka. Seorang ibu yang telah melahirkan dua anak ini mengaku belum pernah menyantap menu-menu tersebut untuk dikonsumsi di pagi hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menu Sarapan Jennifer Bachdim

"Belum pernah hahaha. Sarapan saya: avocado toast, oatmeal, chia pudding," tulis Jennifer Bachdim menjawab pertanyaan warganet tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Geger

Pengakuan Jennifer Bachdim sontak membuat warganet geger. Bagaimana bisa ia tak pernah menyantap menu Nusantara super lezat itu sebagai menu sarapan?

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

"Baca ini sambil makan lontong kare, mau dilepeh kok sayang," kata pengguna akun Instagram fahdasharma.

"Gue tadi pagi sarapan Indomie goreng, langsung pengin nge-gym. Iya pengin doang, gerak mah kaga," ucap pemilik akun putriyonika.

"Hanya orang orang terniat yang bisa kayak gitu body-nya. Yang setengah niat, di tengah jalan langsung ambyar. Lihat KFC, MCD, Pizza, langsung pura-pura amnesia lupa kalo lagi diet," tambah pinkbiie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini