Sukses

Dorce Gamalama Tegur Gilang Dirga karena Konten Bunda Dona Show

Dorce Gamalama menilai Gilang Dirga terlalu berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama membuat sebuah video di Instagram-nya terkait dandanan Gilang Dirga di konten video YouTube. Gilang Dirga membuat konten berjudul "Bunda Dona Show" di kanal YouTube Adiez Gilang.

Dalam video-videonya, Gilang Dirga melakukan tanya jawab dengan narasumber-narasumbernya dari kalangan artis. Namun yang disoroti Dorce Gamalama adalah soal penampilan Gilang Dirga dalam membawakan acara tersebut.

Dorce Gamalama menilai Gilang Dirga terlalu berlebihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Iri

"Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh, video ini untuk Gilang Dirga. Gilang, kamu luar biasa rezekimu sungguh tidak ada taranya, nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan, tapi kali ini kamu membuat konten dengan judul Bunda Dona, bagi saya pribadi sedikit pun tidak ada iri sakit hati apa pun itu," kata Dorce Gamalama di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

3 dari 5 halaman

Rambut Acak-acakan

Dorce Gamalama menilai dandanan Gilang Dirga tidak merepresentasikan sosok bunda.

"Cuman yang saya masalahkan dengan kamu mengambil tema Bunda Dona, apakah kamu tidak berpikir 'Apakah iya seorang atau ibu yang sebutan bunda di mana pun berada di Indonesia ini dandanannya seperti setan, rambutnya acak-acakan'," lanjut Dorce Gamalama.

4 dari 5 halaman

Ganti Judul

Dorce Gamalama kemudian mengimbau kepada Gilang Dirga agar ia mengganti judul dalam kontennya itu.

5 dari 5 halaman

Milik Perempuan Indonesia

"Ya Allah Gilang, gantilah judulnya jadi yang lebih baik lagi kalau ingin kamu menjadi atau mencari konten yang baik lucu jangan itu, karena Bunda milik seluruh perempuan Indonesia. Saya pun punya hak," tutup Dorce Gamalama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini