Sukses

Maia Estianty Ukur Suhu El Rumi saat Kembali dari London

Maia Estianty menyambut kedatangan anak keduanya, El Rumi, dari London.

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi, tiba di Jakarta setelah menempuh belasan jam perjalanan udara dari London, Inggris.

El Rumi diketahui melanjutkan pendidikannya di University of Westminster, London, Inggris. Ia mengambil jurusan bisnis di negeri Ratu Elizabeth itu.

El Rumi memutuskan kembali ke Jakarta setelah aktivitas perkuliahannya diliburkan akibat dampak musibah global virus corona di seluruh dunia.

Rumah Maia Estianty, menjadi tujuan utama pria yang sempat memadu kasih dengan artis Marsha Aruan, saat menginjakkan kaki di Jakarta.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penyambutan Berbeda

Sebagai ibu, Maia Estianty senang bisa bertemu dengan El Rumi yang kembali dari London. Tentunya, ia juga menyambut kepulangan anak keduanya itu. Namun kali ini, penyambutan yang dilakukan Maia Estianty berbeda.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Disambut Termometer dan Hand Sanitizer

Maia Estianty ‎langsung menyodorkan termometer dan memberikan hand sanitizer kepada El Rumi setibanya di rumah.  "Ukur dulu (suhu tubuh) dong. Wah normal," kata Maia Estianty di video singkat yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (18/3/2020).

 

4 dari 5 halaman

Kondisi Normal

El Rumi terlihat senang saat mengetahui bahwa suhu badannya normal. Ia pun mengatakan bahwa selama ini ia selalu hidup sehat yang membuat daya tahan tubuhnya bagus.

"Normal dong, orang normal. Sehat bugar," kata El Rumi.

 

5 dari 5 halaman

Belum Bersentuhan

Meski suhu tubuh El Rumi normal, tapi Maia Estianty masih enggan bersentuhan dengan anaknya. "‎Alhamdulillah @elelrumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga, aku gak mau sentuhan ama anak dulu. Dan wajib isolasi diri dulu di rumah," tulis Maia Estianty dalam keterangan video unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.