Imbas Virus Corona, Konser 25 Tahun Gigi Digelar Tanpa Penonton

Oleh Surya Hadiansyah pada 19 Mar 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 19 Mar 2020, 14:30 WIB
[Bintang] Band Gigi

Liputan6.com, Jakarta - Imbas maraknya virus Corona, banyak acara digelar dengan tanpa melibatkan penonton. Salah satunya adalah konser 25 Tahun Gigi.

Konser yang digelar pada Kamis (19/3/2020) malam itu akan tetap berjalan. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Gigi Band.

"Nanti malam akan menjadi salah satu moment yang cukup bersejarah untuk kami, #KonserSatuJanjiGigi akan di selenggarakan tanpa penonton di studio. Tetapi kamu tetap dapat menyaksikan konser ini bersama keluarga dirumah, eksklusif hanya di @officialtrans7 pukul 20:30 WIB," tulis Gigi di Instagram.

Gigi juga menyampaikan terima kasih kepada para penggemarnya atas pengertiannya di tengah maraknya virus Corona ini.

 

2 dari 5 halaman

Bertukar Energi

Konser 25 Tahun Gigi Band tanpa penonton (Instagram)
Konser 25 Tahun Gigi Band tanpa penonton (Instagram)

"Terima kasih untuk Gigikita atas pengertiannya dan juga ucapan semangat yang tiada henti di notifikasi kami. Kita bertukar energi via layar kaca. See you soon! [G] #Konser25Tahun Gigi #GigiBandOfficial," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Nonton di Televisi

Konser 25 Tahun Gigi Band tanpa penonton (Instagram)
Konser 25 Tahun Gigi Band tanpa penonton (Instagram)

Sebelumnya, Armand Maulana selaku vokalis Gigi juga telah menyampaikan imbauan kepada para penggemarnya untuk menyaksikan konser tersebut melalui layar kaca tanpa harus hadir di lokasi.

"Halo semuanya, kepada Gigikita (penggemar Gigi) di seluruh Indonesia, jangan lupa nonton tanggal 19 jam 20.30 waktu Indonesia Bagian Barat, konser menuju 25 tahun, Satu Janji Gigi," kata Armand Maulana di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Ditunda

[Fimela] Gigi Band
Love Festival Vol. 3 (Adrian Putra/Fimela.com)

Sejatinya Armand Maulana juga berniat untuk menunda acara tersebut. Namun mengingat persiapannya sudah begitu panjang, akhirnya konser tersebut tetap digelar.

 

5 dari 5 halaman

Imbauan Armand Maulana

Band Gigi
Band Gigi

"Cuman maaf banget karena memang keadaan sekarang di Indonesia dan di seluruh dunia yang seperti ini karena virus Corona jadi plis nonton aja di rumah. Kita juga tadinya mau tidak (menyelenggarakan), tapi gimana ini udah terlanjur persiapannya udah terlalu jauh banget, jadi nontonnya di rumah ya," lanjut Armand Maulana.

Lanjutkan Membaca ↓