Krisdayanti Nekat ke Eropa Saat Wabah Virus Corona, Yuni Shara Cemas

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Mar 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 19 Mar 2020, 08:00 WIB
6 Potret Krisdayanti dan Keluarga Berlibur ke Swiss, Ditengah Ramai Kasus Virus Corona

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dan keluarga nekat liburan ke luar negeri di tengah maraknya wabah virus Corona di berbagai negara. Krisdayanti bersama suami dan kedua anaknya berangkat ke Eropa.

Hal ini tentu saja membuat banyak pihak khawatir termasuk sang kakak, Yuni Shara. Ia berharap agar Krisdayanti dan keluarga selalu berada dalam kondisi yang baik.

"Saya juga khawatir dengan keadaan Yanti dan keluarga. Karena dengan keaadan yang seperti ini, kalau dia ke Jepang, ke London dia susah sekali," ucap Yuni Shara di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

2 dari 5 halaman

Tak Mau Menghakimi

6 Gaya Yuni Shara dengan Rambut Keriting, Dipuji Makin Cantik
Yuni Shara (Sumber: Instagram/@yunishara36)

Meski begitu, Yuni Shara tak mau menghakimi. Sebab ia yakin Krisdayanti dan Raul Lemos telah menimbang secara matang baik dan buruknya sebelum memutuskan untuk tetap ke luar negeri.

"Ya mungkin adik saya punya planning ini sejak jauh-jauh hari. Dan dia jauh-jauh hari tidak tahu keadaan akan seperti ini," tutur mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

3 dari 5 halaman

Menyenangkan Anak

10 Potret Krisdayanti dan Keluarga Liburan ke Eropa, Curi Perhatian
Krisdayanti (Sumber: Instagram/krisdayantilemos)

"Mungkin ingin menyenangkan anaknya, kan masing-masing keluarga begitu. Tapi setelah kejadian ini (wabah Corona), dia akan segera kembali. Saya juga khawatir," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Doa Yuni

Yuni Shara berdoa agar Krisdayanti dan keluarganya dapat kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat dan tidak ada kendala apa pun dalam kepulangannya.

5 dari 5 halaman

Dikarantina

"Semoga balik dengan keadaan selamat dan bisa melakukan karantina di rumah," kata ibu dua anak ini menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓