Sukses

Krisdayanti Nekat ke Eropa Saat Wabah Virus Corona, Yuni Shara Cemas

Yuni Shara berharap agar Krisdayanti dan keluarga selalu berada dalam kondisi yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dan keluarga nekat liburan ke luar negeri di tengah maraknya wabah virus Corona di berbagai negara. Krisdayanti bersama suami dan kedua anaknya berangkat ke Eropa.

Hal ini tentu saja membuat banyak pihak khawatir termasuk sang kakak, Yuni Shara. Ia berharap agar Krisdayanti dan keluarga selalu berada dalam kondisi yang baik.

"Saya juga khawatir dengan keadaan Yanti dan keluarga. Karena dengan keaadan yang seperti ini, kalau dia ke Jepang, ke London dia susah sekali," ucap Yuni Shara di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Menghakimi

Meski begitu, Yuni Shara tak mau menghakimi. Sebab ia yakin Krisdayanti dan Raul Lemos telah menimbang secara matang baik dan buruknya sebelum memutuskan untuk tetap ke luar negeri.

"Ya mungkin adik saya punya planning ini sejak jauh-jauh hari. Dan dia jauh-jauh hari tidak tahu keadaan akan seperti ini," tutur mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

3 dari 5 halaman

Menyenangkan Anak

"Mungkin ingin menyenangkan anaknya, kan masing-masing keluarga begitu. Tapi setelah kejadian ini (wabah Corona), dia akan segera kembali. Saya juga khawatir," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Doa Yuni

Yuni Shara berdoa agar Krisdayanti dan keluarganya dapat kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat dan tidak ada kendala apa pun dalam kepulangannya.

5 dari 5 halaman

Dikarantina

"Semoga balik dengan keadaan selamat dan bisa melakukan karantina di rumah," kata ibu dua anak ini menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini