Sukses

Kalina Ocktaranny - Insank Nasrudin Tunda Resepsi Pernikahan karena Virus Corona

Kalina Ocktaranny telah melepas status janda dengan menikahi seorang pengacara bernama Insank Nasrudin.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny telah melepas status janda dengan menikah bersama seorang pengacara bernama Insank Nasrudin. Akad nikah keduanya dilangsungkan pada Senin (16/2/2020) di Jakarta.

Akad nikah Kalina Ocktaranny dan Insank Nasrudin berlangsungsung dengan sederhana dan penuh rasa khidmat. Hanya keluarga dan sahabat dekakat yang menyaksikan prosesi ini.

"Yang kemarin antar keluarga saja. Iya, iya. Kemarin acara untuk keluarga aja," ucap Insank Nasrudin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (18/3/2020).

Namun begitu, resepsi pernikahan Kalina Ocktaranny dan Insank Nasrudin tak bisa dilaksanakan dalam waktu dekat mengingat berbagai wilayah Indonesia sudah terserang wabah virus Corona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tunda Resepsi Pernikahan

Kalina Ocktaranny dan Insank harus menunda resepsi pernikahan demi kebaikan bersama. "Rencana ada namun karna saat ini masih mencuat Corona jadi kami pending sementara waktu," terang mantan pengacara Pablo Benua tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Oktober 2020

Bila tak ada halangan, kemungkinan resepsi baru akan digelar pada Oktober 2020. Insank Nasrudin berharap niat baiknya diberi kelancaran. "InsyaAllah di bulan sepuluh lah ya," ia mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Pernikahan bersama Deddy Corbuzier

Kalina Ocktaranny sebelumnya menikah dengan Deddy Corbuzier pada 2005, namun bahtera rumah tangga mereka kandas pada 2013. Dari hubungan tersebut mereka dikaruniai satu orang anak.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan Kedua Gagal

Pada Mei 2017, Kalina Ocktaranny menikah dengan seorang pesinetron, Hendrayan. Belum genap satu tahun usia pernikahan, Kalina menggugat cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.