Sukses

Hasil Urine Negatif, Vanessa Angel Dipulangkan Malam Ini

Berbeda dengan Vanessa Angel, sang suami dinyatakan positif narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel sempat diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.  

Tak sendiri, Vanessa Angel ditangkap bersama suami Febri Ardiansyah alias Bibi dan juga  asistennya berinisial CL di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (16/3/2020).

‎Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 20 butir psikotropika jenis Xanax. Setelah menjalani tes urine, ternyata Vanessa Anggel yang kini tengah hamil 5 bulan dinyatakan negatif. Sedangkan Bibi dinyatakan positif psikotropika. 

"Tes urinenya ketiganya  negatif. Sorry, satu orang positif yang laki-laki FA alias BB," ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru di Polres Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipulangkan

Lantaran negatif‎ narkoba, Vanessa Angel dan asistennya CL akan dipulangkan malam ini juga. Sedangkan Bibi masih menjalani pemeriksaan polisi.  

"Karena nanti malam juga VA sudah pulang ke rumahnya, " kata Audie.

‎

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Saat ini polisi masih memeriksa Bibi dan  masih mendalami 20 Xanax yang ditemukan saat penangkapan mereka. 

"Kita masih ada prosesnya yang belum selesai. Yang pasti VA hari ini pulang. VA dan CL itu pulang‎," kata Audie Latuheru. 

 

4 dari 4 halaman

Ditahan?

Sementara itu, lantaran positif narkoba, polisi belum memastikan apakah Bibi akan ditahan atau dipulangkan juga. 

"Belum belum (ditahan), kita masih ada prosesnya yang belum selesai. Yang pasti VA hari ini pulang. VA dan CL itu pulang. Yang BB positif belum kita sampaikan pulang atau tidak, tapi yang pasti masih dalam pemeriksaan," kata Audie Latuheru. 

Seperti diberitakan sebelumnya,  Vanessa Angel diamankan bersama suaminya, Febri Ardiansyah di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam. Salah seorang kerabatnya yang berinisial CL juga ikut diamankan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.