Sukses

Kalina Ocktaranny Resmi Dinikahi Insank Nasruddin

Kalina Ocktaranny menikah dengan seorang pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier kembali menikah untuk ketiga kalinya. Ia dinikahi oleh seorang pengacara bernama Insank Nasrudidin, Senin (16/3/2020).  

Moment bahagia itu diunggah Insank Nasruddin lewat Instagram Stories-nya, hari ini. Ia mengunggah foto saat sedang melakukan ijab kabul, untuk memperisti Kalina Ocktaranny.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah ulang foto dari akun @akd812. Dimana keduanya sudah sah menjadi pasangan suami istri, dan memamerkan cincin pernikahan mereka. 

"SAH samawa sayang2kuuu @kalinaocktaranny @insanknasruddin," tulis akun tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alhamdulillah

Di unggahan berikutnya, Insank Nasruddin kembali mengunggah ulang Instagram orang lain yaitu istrinya sendiri, Kalina Ocktaranny. Yang menuliskan kalimat alhamdulillah ‎menggunakan bahasa arab. 

"Alhamdulillah," tulis Kalina. 

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny pernah menikah dengan Deddy Corbuzier. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang putra. Namun rumah tangga keduanya harus berakhir pada 2013.  

Pada 17 Mei 2017 Kalina Ocktaranny meni‎kah lagi dengan Hendrayan. Belum genap satu tahun pernikahan mereka kandas setelah Kalina menggugat cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tanggerang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.