Sukses

Kronologi Penangkapan Vanessa Angel di Kediamannya

Vanessa Angel digerebek dan ditemukan barang bukti psikotropika.

Liputan6.com, Jakarta Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat  menangkap Vanessa Angel bersama dengan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, Senin (16/3/2020) malam. Selain Vanessa Angel dan Bibi, polisi juga mengamankan seorang wanita berinisial CL yang sedang bersama mereka saat penggerebekan. 

Kronologis Penangkapan Vanessa Angel dan Bibi diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya di Polda Metro Jaya, Selasa (17/3/2020).

‎”Kapolres Metro Jakarta Barat telah mengamankan 3 orang, satu laki-laki, 2 perempuan di jalan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Ketiga orang tersebut yang pertama inisialnya FA laki laki umur 30 tahun. Yang kedua VA (Vanessa Angel) umur 25 tahun perempuan. Kemudian yang ketiga CL umur 23 tahun perempuan,"  jelas Yusri Yunus. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barang Bukti

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan puluhan psikotropika. Namun sayangnya, Yusri Yunus tak menjelaskan secara detail psikotropika jenis apa berhasil diamankan polisi. 

‎"Barang buktinya yang berhasil kita amankan diduga ketiganya ada ketelibatan masalah narkoba berdasarkan laporan ada 20 butir psikotropika yang kita temukan," ujar Yusri Yunus. 

 

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Saat ini Vanessa Angel dan Bibi  masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Jakarta Barat. ‎Apalagi ditemukan barang bukti psikotropika dalam penangkapannya.  

‎"Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman oleh Satnarkoba Polres Metro Jakbar. Kita tunggu saja hasilnya nanti akan kita sampaikan lagi," kata Yusri.

 

4 dari 4 halaman

Tes Urine

Untuk hasil tes urine, Yusri Yunus masih belum bisa menyampaikan. Sebab polisi masih mendalami kasus tersebut.. 

"Kita masih lakukan pemeriksaan termasuk pemeriksaan apakah nanti urinenya negatif, apakah darahnya gimana nanti,” kata Yusri Yunus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini