Sukses

Putra BCL Salat di Depan Foto Mendiang Ashraf Sinclair, Warganet Terenyuh

Putra BCL terlihat sedang salat berjamaah di hadapan foto mendiang Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Potret Bunga Citra Lestari atau BCL dan putranya, Noah, saat sedang berziarah ke makam Ashraf Sinclair, membuat haru warganet.

Dalam foto yang diunggah Emmy Muchlis, ibunda BCL, pelantun "Aku Tak Mau Sendiri" ini nampak sedang berpelukan erat dengan Noah. Keduanya seakan membayangkan Ashraf Sinclair ikut memeluk BCL dan Noah.

Dalam unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu, Emmy Muchlis menulis, #doa utk Dady#kemakam with nena#." 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salat Berjamaah

Kini warganet kembali dibuat terharu ketika melihat foto Noah yang diunggah di akun penggemar BCL, @viviiramiacitralestari. Dalam unggahannya itu, Noah sedang salat berjamaah bersama sahabatnya, di hadapan foto mendiang Ashraf Sinclair.

 

3 dari 5 halaman

Emotikon Tangis

Warganet mengomentari foto Noah sedang salat di hadapan foto ayahnya. Kebanyakan memberikan emotikon menangis dalam mengomentari foto tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Noah," tulis akun @atiatobing dengan emotikon menangis dan berdoa.

"Noah," tulis akun @rahmi.agustina disertai emotikon hati dan menangis.

 

5 dari 5 halaman

Meninggal Februari

Seperti diketahui Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 sekitar pukul 04.00 WIB karena serangan jantung. Jenazah Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills, Kerawang, Jawa Barat, pada hari yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini