Sukses

Polisi Masih Tunggu Hasil Tes Urine Vanessa Angel

Polisi belum menetapkan status Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel menjadi artis selanjutnya yang menghadapi persoalan dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Saat ini, Vanessa Angel masih ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

Meski begitu, polisi belum menetapkan status hukumnya sebagai tersangka. Sebab, belum diketahui apakah Vanessa Angel positif mengonsumsi obat terlarang atau tidak.

"Saya belum bisa bilang (positif atau negatif) karena yang bersangkutan masih kita lakukan pemeriksaan. Termasuk pemeriksaan apakah nanti urinenya negatif atau tidak," ucap Kombes Pol Yusri Yunus, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, di kantornya, Selasa (17/3/2020).

"Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kita tunggu saja hasilnya, nanti akan kita sampaikan lagi," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penangkapan

Vanessa Angel diamankan bersama suaminya, Febri Ardiansyah di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam. Salah seorang kerabatnya yang berinisial CL, juga ikut diamankan.

Polisi menemukan barang bukti berupa 20 butir psikotropika. Belum diketahui secara pasti milik siapa barang haram tersebut. Polisi masih terus menyelidiki.

3 dari 3 halaman

Kondisi Terkini

Setelah hampir satu hari ditahan di kantor polisi, sahabatnya yang juga mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, mengabarkan kondisi terkini artis yang sedang mengandung itu.

"Baik. Tapi 1 X 24 jam masih belum bisa diapa-apain. Penyidik masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan," kata Milano saat dihubungi wartawan, Selasa (17/3/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini