Sukses

Vanessa Angel Diamankan Bersama Barang Bukti Psikotropika

Vanessa Angel saat ini masih terus diperiksa oleh penyidik polisi.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi menambah panjang deretan artis yang terjerat narkoba. Keduanya diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020) dini hari. 

Kabar ini telah dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru. Saat ini Vanessa Angel dan suaminya masih diperiksa.

Dalam penangkapan Vanessa Angel tersebut polisi menemukan barang bukti berupa psikotropika. Detail mengenai kronologinya akan diinformasikan kemudian.

"Diamankan, diamankan dengan beberapa butir psikotropika," Kombes Pol Audie Latuheru menandaskan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperiksa

Saat ini, Vanessa Angel sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Barat. Polisi sendiri belum mau memberikan keterangan lebih lanjut.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Kasus

Kasus yang dialami Vanessa Angel ini semakin menambah panjang daftar kasus yang dialami olehnya. 

Sebelumnya, pada tahun 2019 lalu, Vanessa diketahui sempat terjerat kasus pelanggaran undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila.

Dalam kasus itu, Vanessa Angel divonis bersalah dan dijatuhi hukuman 5 bulan penjara. Namun, Vanessa diketahui telah bebas dari penjara pada 30 Juni 2019 lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini