Sukses

Tom Hanks dan Istri Akhirnya Pulang dari Rumah Sakit

Meski sudah boleh pulang, Tom Hanks dan istri tetap mengarantina diri.

Liputan6.com, Queensland - Ada kabar baik dari Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson. Kondisi keduanya yang terus membaik, membuat keduanya diizinkan keluar dari rumah sakit.

Diwartakan CNN dan Vulture pada Selasa (17/3/2020), perwakilan Tom Hanks menyebut bahwa aktor The Terminal dan sang istri telah keluar dari rumah sakit yang terletak di Queensland, pada Senin kemarin.

Tom Hanks dan istri kini tinggal di rumah mereka di Australia, dan akan terus mengarantina diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting Elvis

Seperti diketahuii, Tom Hanks berada di Australia untuk pra-produksi film biopik Elvis Presley. Ia memainkan karakter manajer sang penyanyi legendaris, Kolonel Tom Parker.

Produksi film ini akhirnya terpaksa ditunda.

3 dari 5 halaman

Terus Update

Tom Hanks sempat beberapa kali memberikan kabar kepada publik mengenai perkembangan kesehatannya. Saat pertama kali mengumumkan bahwa ia terinfeksi virus Corona, Tom Hanks mengungkap sejumlah gejala yang dirasakan dirinya dan sang istri.

4 dari 5 halaman

Gejala

"Kami berdua merasa sedikit lelah, kami berdua sakit flu, dan tubuh kami sakit," tutur bintang Toy Story ini.

"Rita juga menggigil, yang kadang datang dan pergi. Agak demam juga," kata dia menambahkan.

5 dari 5 halaman

Pesan Tom Hanks

 Meski terinfeksi virus Corona, Tom Hanks tetap memberi pesan positif kepada penggemar. Terutama agar mereka saling menjaga diri.

"Ada hal-hal yang bisa kita lewati bersama dengan mengikuti anjuran para pakar dan menjaga diri kita sendiri dan satu sama lain, kan?" tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.