Sukses

Malam Penganugerahan IBOMA 2020 SCTV Ditunda meski Penjurian Telah Selesai

SCTV menunda gelaran Malam Penganugerahan IBOMA 2020 karena Corona.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bentuk dukungan SCTV kepada upaya pemerintah dalam pencegahan, penanganan, serta menahan penyebaran virus COVID-19, stasiun televisi ini melakukan langkah lugas pada penyelenggaraan IBOMA 2020.

SCTV memutuskan menunda penyelenggaraan Malam Penganugerahan Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2020 yang semula dijadwalkan pada hari Jumat, 20 Maret 2020 hingga waktu yang belum dapat ditetapkan, begitu siaran pers yang diterima redaksi Liputan6com.

Seperti diketahui IBOMA 2020 digelar untuk kelima kalinya tahun ini. Dan, awal pekan ini, proses penjurian terhadap 10 Film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2019 telah selesai dilakukan.

Hasil penjurian tersebut sesuai jadwal akan diumumkan pada Malam Penganugerahan IBOMA 2020 hari Jumat pekan ini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Voting

Voting yang telah dibuka melalui social media seperti Vidio, Instagram, Facebook dan Twitter untuk kategori Aktor Terpopuler dan Aktris Terpopuler pun ditutup per hari ini Senin (16/3/2020) kemarin.

 

3 dari 4 halaman

Kemudian Hari

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV menyampaikan bahwa kebijakan untuk menunda penyelenggaraan IBOMA 2020 merupakan bentuk partisipasi aktif SCTV untuk membatasi penyebaran virus korona.

“Malam penganugerahan IBOMA 2020 akan ditayangkan SCTV jika situasi sudah. kondusif. Kami tentukan di kemudian hari”, jelas David.

4 dari 4 halaman

Porsi Jam Tayang

Pemirsa SCTV masih tetap dapat menyaksikan program-program unggulan SCTV termasuk film-film terbaik karya anak bangsa. Sebagai rumah bagi perfilman Indonesia, SCTV selalu memberikan porsi jam tayang lebih untuk menghadirkan deretan Film Box Office Indonesia hingga dapat disaksikan oleh masyarakat di seluruh penjuru tanah air.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.