Bintang Game of Thrones Kristofer Hivju Positif Virus Corona

Oleh Ratnaning Asih pada 17 Mar 2020, 08:22 WIB
Diperbarui 17 Mar 2020, 08:22 WIB
Kristofer Hivju dalam Game of Thrones (HBO via IMDb)

Liputan6.com, Oslo - Bintang Game of Thrones Kristofer Hivju menyatakan dirinya positif terinfeksi virus Corona. Hal ini ia sampaikan dalam unggahan Instagram pribadinya, Selasa (17/3/2020).

"Dengan menyesal aku mengatakan bahwa Aku mendapat hasil positif atas COVID19, virus Corona," tulis Kristofer Hivju lewat Instagram-nya yang bercentang biru.

Kristofer Hivju menyebut bahwa saat ini ia tengah mengisolasi diri bersama keluarganya di Norwegia.

2 dari 5 halaman

Gejala Flu

Kristofer Hivju (Instagram/ khivju)
Kristofer Hivju (Instagram/ khivju)

Pemeran di Tormund Giantsbane di Game of Thrones ini juga menyampaikan kondisi terakhirnya. "Kami dalam keadaan sehat - Aku hanya mengalami gejala flu ringan," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Jangan Disepelekan

Kristofer Hivju (Instagram/ khivju)
Kristofer Hivju (Instagram/ khivju)

Meski keadaannya belum begitu parah, Kristofer Hivju mendorong publik untuk tidak menyepelekan wabah ini.

"Ada orang-orang berisiko tinggi yang mungkin mendapat diagnosis buruk atas virus ini, jadi aku mendorong kalian untuk sangat berhati-hati; mencuci tangan, menjaga jarak 1,5 meter satu sama lain, mengarantina diri; lakukan apa pun yang kamu bisa untuk mencegah virus ini menyebar," kata dia.

 

 

4 dari 5 halaman

Hindari Krisis

"Bersama-sama kita bisa melawan virus ini dan mencegah krisis di rumah sakit. Mari kita saling menjaga satu sama lain, jaga jarak, dan tetap sehat!" tuturnya.

5 dari 5 halaman

Bintang Hollywood

Sebelum Kristofer Hivju, sejumlah bintang Hollywood lain juga telah terinfeksi virus Corona. Mereka adalah Tom Hanks, Idris Elba, dan Olga Kurylenko.

Lanjutkan Membaca ↓