Sukses

Konser Dewa 19 di Tiga Kota Resmi Ditunda karena Virus Corona

Kabar ditundanya konser Dewa 19 itu dibenarkan oleh Once Mekel yang juga akan mengisi acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi jadwal konser yang harus ditunda imbas wabah virus Corona di Indonesia, yaitu Dewa 19. Konser bertajuk "20 Tahun Bintang Lima Tour" itu terpaksa ditunda.

Semula, Dewa 19 dijadwalkan akan manggung di Banjarmasin pada 21 Maret 2020, Balikpapan 25 Maret 2020, dan Makassar pada 5 April 2020. 

Kabar ditundanya konser Dewa 19 itu dibenarkan oleh Once Mekel yang juga akan mengisi acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dijadwal Ulang

"Iya konser Dewa udah dijadwal ulang. Promotor udah memberikan pernyataan resmi, hari ini mustinya. Saya tahu dari manajer saya," kata Once Mekel saat dihubungi pada Senin (16/3/2020).

3 dari 5 halaman

Ikuti Arahan Pemerintah

Kabar tersebut jelas akan membuat kecewa sebagian Baladewa yang memang sudah menantikan konser tersebut. Namun Once Mekel mengatakan bahwa ini adalah justru salah satu bentuk kepeduliannya terhadap virus Corona yang memang sedang mewabah di Indonesia.

"Kita harus peduli dengan kondisi yang ada, kita juga harus mengikuti arahan pemerintah pusat maupun daerah," kata Once Mekel lagi.

 

4 dari 5 halaman

Janji Promotor

Sementara itu, hingga kapan penundaan konser itu sendiri masih belum diketahui secara pasti. Yang jelas, pihak promotor berjanji akan segera menginformasikannya dalam waktu dekat.

5 dari 5 halaman

Sampai Suasana Kondusif

"Terpaksa harus kami tunda penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif yang akan kami informasikan di kemudian hari," tulis pihak promotor melalui unggahan di Instagram yang juga diunggah ulang oleh Once Mekel di Instagram-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.