Sukses

Perasaan Ririn Ekawati Setelah Tes Rambut dan Darahnya Negatif

Ririn Ekawati akan berhati-hati dalam memilih teman.

Liputan6.com, Jakarta Polisi mengumumkan hasil pemeriksaan darah dan rambut Ririn Ekawati, terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan tes laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Jawa Barat, menyatakan Ririn Ekawati  negatif  narkoba.  

Terkait pengumuman tersebut, Ririn Ekawati mengaku lega. Sebelumnya dirinya merasa  yakin kalau hasil pemeriksaan narkoba akan negatif, lantaran dirinya bukanlah pemakai. 

“Lega iya, tapi saya yakin dari  awal  saya tidak seperti itu," kata Ririn Ekawati di Polres Jakarta Barat, Senin (16/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hati-Hati

Ke depannya Ririn Ekawati akan berhati-hati lagi dalam berteman. Ia tak mau kembali merasakan hal serupa, yang bisa mencoreng nama baiknya dan juga keluarga besarnya.   

"Ini pelajaran banget buat saya sebagai public figure. Saya benar-benar harus lebih hati-hati melihat siapa orang-orang terdekat saya," kata Ririn.

 

3 dari 4 halaman

Kooperatif

Tak lupa Ririn Ekawati mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, yang telah menjalani tugas dalam kasus ini. Janda dua anak itu  juga berusaha kooperatif setiap menjalani pemeriksaan polisi.  

"Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres dan teman-teman yang ada di Polres Jakarta Barat sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan saya diperlakukan baik di sini," kata Ririn. 

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui Ririn Ekawati diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, pada 7 Maret 2020. Tak sendiri, ia ditangkap bersama dengan dua rekannya yang salah satunya adalah asistennya berinisial ITY. 

Sebelum menjalani tes rambut dan darah, Ririn Ekawati sempat menjalani tes urine dan dinyatakan negatif. Namun untuk mendalami kasus tersebut, polisi harus memeriksa lebih lanjut Ririn Ekawati ke BNN Lido, Jawa Barat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.