Sukses

Yoo Seung Hoo dan Lee Se Young Reuni di Serial Drama Korea Memorist

Pada (11/03/2020) Vidio sudah merelease drama Korea terbaru yang bertajuk Memorist yang dapat disaksikan dengan berlangganan Vidio Premier

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertemu di serial drama Korea berjudul I Miss You yang dirilis pada 2012 silam, kini Yoo Seung Hoo dan Lee Se Yeung kembali dipertemukan. Delapan tahun berlalu, keduanya lagi-lagi terlibat dalam project drakor bergenre thriller, Memorist.

Drama Korea ini sekaligus menjadi penanda kembalinya Yoo Seung Hoo sesudah menamatkan My Strange Hero pada Februari 2019 lalu. Sementara bagi Lee Se Yeung, Memorist merupakan drama keduanya di tahun ini.

“Rasanya kami tidak terpisah selama delapan tahun karena kami memiliki kerja tim yang hebat. Kami akan menampilkan keharmonisan sempurna yang bisa menantikannya," kata Lee Se Yeung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Drama Korea Bertajuk Memorist Sudah Dapat Disaksikan di Vidio

Dalam serial drama yang diadaptasi dari webtoon ini, keduanya membintangi karakter yang sama-sama unik. Yoo Seung Hoo memerankan tokoh Dong Baek, seorang detektif kriminal yang dianugerahi oleh kekuatan supranatural.

Ia harus berkolaborasi dengan Han Sun Mi (diperankan Lee Se Yeung), seorang kriminal profiler cerdas untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Tidak seperti serial detektif lainnya yang selalu menyembunyikan identitas sang tokoh utama, di sini Dong Baek justru berani memberitahukan kekuatan supernya kepada semua orang. Hal itulah yang membuat drama ini memiliki keunikan tersendiri.

Penasaran dengan aksi Yoo Seung Hoo dan Lee Se Yeung dalam mengungkap siapa dalang di balik pembunuhan berantai tersebut? Saksikan serial drama Korea Memorist yang tayang setiap minggunya hanya di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.