Sukses

Jessica Iskandar Isolasi Diri dan Tunda Pernikahan

Jessica Iskandar dan Richard Kyle memiliki alasan tersendiri untuk menunda pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle terpaksa menunda resepsi pernikahanan mereka yang rencananya akan digelar pada Minggu, 22 Maret 2020 di Bandung, dan Sabtu, 11 April 2020 di Bali. 

Penundaan resepsi pernikahan ini merupakan upaya Jessica Iskandar dan Richard Kyle untuk membantu menekan penyebaran wabah virus Corona di Indonesia. Resepsi ditunda sampai pada waktu yang belum bisa ditentukan. 

"Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang kepada semua tamu, keluarga, kerabat, dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak," ucap Jessica Iskandar dalam di IG TV yang diunggah Senin (16/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengisolasi

Saat ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga tengah berupaya untuk mengisolasi diri. Semua dilakukan untuk memperkecil risiko terpapar virus Corona.  

"Untuk saat ini kami dan keluarga berusaha untuk mengisolasi diri kami di rumah dan mengurangi kegiatan di luar rumah kecuali mendesak," ungkap ibu satu anak ini.

"Kami berusaha membantu mengurangi penyebaran virus Corona COVID-19 dengan tidak berkegiatan di luar rumah seperti syuting, meeting, wawancara dan kegiatan lainnya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Berharap

Richard Kyle berharap wabah virus Corona segera berakhir, sehingga situasi di seluruh negara yang terjangkit kembali membaik dan berjalan normal seperti sedia kala. 

"Yang penting kita selamat, sehat dan harus lebih waspada. Jangan lupa cuci tangan, take care of yourself. Minum, makan yang banyak vitamin, nutrisi semoga masa depan sama persiapan pernikahan kita bisa lancar lagi," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Menyemangati

Warganet turut menyemangati Jessica Iskandar dan Richard Kyle agar tak bersedih karena resepsi yang ditunda. 

"Kak Jes aku cuma bisa bilang tetap bahagia dan kuat ya. Kalian akan selalu bahagia," ungkap salah seorang warganet di kolom komentar unggahan IG TV-nya.

"Sabar Kak Jess tunggu momen yang tepat lagi untuk resepsi ya. Yang penting Kalina tetap sehat dan bahagia," warganet lain menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.