Sukses

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tunda Resepsi Pernikahan

Resepsi pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle semula rencananya digelar pada Minggu, 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu 11 April 2020 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Wabah virus Corona yang telah menyebar di berbagai wilayah di Indonesia membuat banyak acara ditunda. Hal yang sama juga terjadi pada resepsi pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Ya, demi keamanan bersama, maka resepsi pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang semula rencananya digelar pada Minggu, 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu 11 April 2020 di Bali akhirnya ditunda.

Hal ini diumumkan oleh Richard Kyle dan Jessica Iskandar melalui Instagram TV Jessica, Senin (16/3/2020). Keduanya berharap keputusan ini dapat dipahami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Demi Tamu

"Ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang kepada semua tamu, keluarga, kerabat, dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak," ucap Jessica Iskandar dalam video tersebut.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar Iskandar membuat keputusan ini demi kesehatan semua tamu undangan serta pihak keluarga. Mereka tak ingin virus Corona membuat orang-orang terdekatnya resah.

3 dari 5 halaman

Tak Masuk Akal

"Karena enggak masuk akal kalau kita rayakan pernikahan saat ini saat virus yang lagi mewabah. So kita pilih postponed untuk di Bandung sama Bali. Semoga kita bisa cari waktu yang lebih baik, make sense, kita juga mau take care family, friend, kita enggak mau bikin orang lain stres," jelas Richard Kyle.

4 dari 5 halaman

Minta Doa

Terakhir, aktor asal Australia itu pun meminta agar masyarakat rajin menjaga kesehatan dan kebersihan. Serta tak lupa mencuci tangan sesering mungkin setiap harinya.

"Jangan lupa cuci tangan, take care of yourself. Minum, makan yang banyak vitamin, nutrisi. Semoga masa depan sama persiapan pernikahan kita bisa lancar lagi," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Kalimat Galau

Dalam unggahan sebelumnya, Jessica Iskandar sempat menunjukkan kekhawatiran terhadap wabah virus Corona. Ibu satu anak itu pun menulis sepenggal kalimat galau di Instagram-nya.

"Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga?" tulis ibu satu orang anak tersebut disertai amotikon menangis pada Minggu (15/3/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini