Sukses

Kalina Ocktaranny Segera Menikah Untuk Ketiga Kalinya?

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dikabarkan segera melepas status janda.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dikabarkan segera melepas status janda. Ya, ibu satu orang anak ini diisukan bakal segera melangsungkan pernikahan.

Kabar bahagia ini berembus dari pernyataan Deddy Corbuzier dalam unggahan terbaru Kalina Ocktaranny di Instagram.

Dalam unggahan itu, Kalina Ocktaranny mengunggah foto dengan lafaz basmalah. "Dengan menyebut Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang," tulisnya sebagai keterangan, Senin (16/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Digoda Mantan Suami

Di kolom komentarnya, Deddy Corbuzier pun menggoda sang mantan istri. "Ecieeee nikah cieeee," tulis presenter berusia 43 tahun tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Sahabat Memastikan

Kabar Kalina Ocktaranny akan menikah pun diperkuat dengan statement sahabatnya, Poppy Malya. Di kolom komentar, ia meyinggung soal makna pernikahan. "Niat baik. Menikah bukan karena cinta tapi ibadah... Beda hasilnya," ujar Poppy Malya.

 

4 dari 5 halaman

Menikah dengan Deddy Corbuzier

Kalina Ocktaranny sebelumnya menikah dengan Deddy Corbuzier pada 2005, namun bahtera rumah tangga mereka kandas pada 2013. Dari hubungan tersebut mereka dikaruniai satu orang anak.

 

5 dari 5 halaman

Menikah Lagi

Pada Mei 2017, Kalina Ocktaranny menikah dengan seorang pesinetron, Hendrayan. Belum genap satu tahun usia pernikahan, Kalina menggugat cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini