Sukses

Memilukan, Begini Potret BCL dan Noah Memeluk Ashraf Sinclair di Pusara

Bunga Citra Lestari atau BCL bersama anak semata wayangnya, Noah Aiden Sinclair kembali berziarah ke pusara Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL bersama anak semata wayangnya, Noah Aiden Sinclair, kembali berziarah ke pusara Ashraf Sinclair. Mereka mengunjungi San Diego Hills, Karawang pada Sabtu (14/3/2020) .

Selain itu, ibunda BCL, Emmy Muchlis juga ikut serta. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sejumlah potret BCL dan Noah di makam Ashraf Sinclair.

"Dia untuk daddy ke makam with Nena," tulis Emmy Muchlis sebagai keterangan fotonya.

Dari sekian banyak foto yang diunggah Emmy Muchlis, ada satu potret yang paling mencuri perhatian. Yaitu, saat BCL dan anaknya melakukan virtual hug bersama Ashraf Sinclair di atas pusara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warganet Terenyuh

Momen ini sukses membuat hati warganet terenyuh. Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah dibanjiri oleh lebih dari 900 komentar dan puluhan ribu penyuka.

 

3 dari 5 halaman

Didoakan

"Lihat slide terakhir kenapa mataku Berkaca-kaca," tulis pemilik akun dewidwiwidianadenii_

"Slide terakhir, stay strong BCL dan Noah," ungkap pengguna akun tena_sutedja.

"Ya Allah semoga dilayangkan kuburnya, ditempatkan di sisi Allah. Dinaikkan di dalam surga firdaus Allah. Amiiin," tambah yang lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Serangan Jantung

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Ia meninggal karena serangan jantung, tak lama setelah istrinya pulang ke rumah usai menjadi juri Indonesian Idol.

 

5 dari 5 halaman

BCL Terus Menangis

Ashraf wafat di usia 40 tahun karena ngalami serangan jantung. Hal ini membuat BCL amat sangat terpukul hingga berkali-kali menangis saat kembali ke panggung untuk bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini