Sukses

Unggahan Terakhir BCL Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal Ditonton 20 Juta Kali

Sejak kepergian Ashraf Sinclair, BCL belum memberikan pernyataan apapun di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 menjelang subuh akibat serangan jantung. Sejak kepergian suami tercinta, BCL belum memberikan pernyataan apapun di medsos.

Padahal, akun Instagram terverifikasi milik BCL diikuti 14,8 juta orang lebih. Kali terakhir BCL aktif di Instagram pada 14 Februari 2020. BCL mengunggah dokumentasi dalam format video berisi kolaborasinya dengan vokalis Noah, Ariel.

BCL duet dengan Ariel “Noah” menyanyikan kembali “Menghapus Jejakmu.” Sang diva menjanjikan, hasil kolaborasinya dengan Ariel Noah bisa dinikmati pada hari itu jam 5 sore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Yang Bagus Buat BCL

Video itu menampilkan potongan percakapan Nyonya Ashraf Sinclair dan Ariel “Noah.” Vokalis bernama lengkap Nazriel Irham itu berujar, “Janji bikin yang bagus, deh. Mau dibikinin yang bagus?”

Pemilik album Cinta Pertama dan Tentang Kamu kemudian menyahut, “Mau. Berarti janji, ya?” Ditodong BCL, Ariel berseloroh, “Ada kamera lagi, ha ha ha!” BCL lantas mendesak Ariel.

3 dari 5 halaman

Proyek

Bintang film Habibie dan Ainun mengatakan, “Janji ya, oke? Jadi habis ini jangan lupa untuk subscribe YouTube channel aku It’s Me BCL karena nanti Ariel mau bikinin versi yang serius lagu ini yang nyanyi aku. Versi BCL. Yang nyanyi aku sama kamu, dong?”

BCL berkukuh “Menghapus Jejakmu” sebaiknya dinyanyikan berdua. Ibunda Noah Aidan Sinclair beralasan, “Kalau misalnya yang nyanyi sendiri, tuh udah kebayang sama orang walaupun aku sendiri, ya. Tapi kalau berdua atau jadi duet kan (belum)?”

4 dari 5 halaman

Berharap BCL Aktif di Medsos

Ariel menjawab, “Boleh, boleh.” Hingga artikel ini disusun, video berdurasi 59 detik itu ditonton lebih dari 20 juta kali. Lebih dari 33 ribu komentar warganet menggenang di kolom.

Mayoritas berisi ungkapan duka cita atas berpulangnya Ashraf Sinclair bulan lalu. Tak sedikit pula yang mengirim semangat untuk BCL dan berharap ia kembali aktif di medsos.

5 dari 5 halaman

Masih Sedih, Ya?

Tepat sebulan yang lalu, u posting IG, Kak,” ujar seorang warganet sambil membubuhkan emotikon dua wajah berlinang air mata. Yang lain menimpali, “Rindu postingan Mbak Unge.” Warganet lain menduga, “Unge enggak pernah update. Masih sedih, ya.”

Seorang warganet kirim semangat, “Sukses Mbak BCL. Semangat lanjutkan hidup, terus berkarya.” Yang lain menambahkan, “I hope you woke up stronger everyday (Saya harap saat bangun, kamu makin kuat setiap harinya).”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.