Sukses

Tasya Farasya Baru Tahu Uang Kertas Rp 1.000 Gambar Cut Meutia: Ini Duit Apa?

Saking kagetnya, selebgram Tasya Farasya bikin ulasan singkat soal uang kertas seribu rupiah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Tasya Farasya bikin geger jagat maya. Sebuah cuplikan video berdurasi 15 detik beredar di Twitter. Video tersebut memperlihatkan Tasya Farasya yang mengenakan luaran oversized membongkar isi tasnya sendiri.

Setelah mengeluarkan KTP dari tas, Tasya Farasya memperlihatkan selembar uang kertas  1.000 rupiah rilisan terbaru yang bergambar pahlawan nasional dari Aceh, Cut Meutia.

Awalnya tidak ada yang aneh dengan uang kertas di dalam tasnya. Menjadi viral, lantaran Tasya Farasya kaget melihat uang kertas seribu rupiah bergambar Cut Meutia itu. Saking kagetnya, Tasya Farasya bikin ulasan singkat soal uang kertas seribu rupiah tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Oh My God, Guys!

Terus habis itu KTP, duit nih, ada nih,” ujar Tasya Farasya sembari mengeluarkan uang kertas seribu rupiah dari tas. “Ini duit apa, kok warnanya kayak gini, sih?” cetusnya sembari mengamat-amati uang kertas tersebut.

Oh my God guys, duit 1.000 yang baru, ya? Cute banget, aku suka ini (warna) lime green,” beri tahu Tasya Farasya sambil membolak-balik uang kertasnya. “Aku mau ngreview. Jadi uang ini aku suka banget warnanya, ini lime green,” Tasya Farasya menyambung.

3 dari 5 halaman

Disorot Warganet

Ekspresi Tasya Farasya yang spontan kaget disorot warganet. Video yang diunggah akun Twitter @rlthingy itu ditonton 1,4 juta kali, dicuit ulang hingga 13 ribu kali, dan disukai 26 ribu orang lebih.

Tak kurang dari 1.500 orang mengomentari potongan video ini. Yang kocak, komentar sejumlah warganet di Twitter.

 

4 dari 5 halaman

Saat Lo Terlalu Kaya...

Orang biasa nemu duit di tas: Ya Allah, alhamdulillah rezeki ada duit nyembil. Tasya Farasya nemu duit di tas: ya ampun, ini duit, apa?” celetuk seorang warganet sambil membubuhkan empat emotikon wajah menangis.

Yang lain menimpali, “When you too rich (saat lo terlalu kaya), lo enggak kenal duit seribu kertas.” Beberapa warganet bahkan bercita-cita ingin kaya level enggak tahu uang kertas seribu rupiah. “Cita-citaku ingin tidak mengenali duit pecahan kecil seperti dia.” 

5 dari 5 halaman

Kemiskinanku Makin Terasa Nyata

Yang lain sontak merasa miskin melihat ekspresi Tasya Farasya yang tak tahu ada duit 1.000 rupiah bergambar pahlawan Cut Meutia. Saking emosi, warganet ini menulis dalam huruf kapital.

KEMISKINANKU MAKIN TERASA NYATA TANPA TEDENG ALING ALING SETELAH MELIHAT VIDEO INI.” Yang sabar ya netizen +62…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.