Sukses

Jessica Iskandar: Wedding Pertama Batal, Sekarang Batal Juga?

Karena virus corona, Jessica Iskandar resah jelang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar tak lama lagi akan segera menikah dengan kekasihnya, Richard Kyle. Hari bahagia mereka rencananya akan digelar pada bulan ini, tepatnya 22 Maret 2020.

Bukan di Jakarta, pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat. Tepatnya di Gedong Putih Hotel Triniti, Parongpong.

Namun virus corona yang belakangan mewabah di berbagai wilayah Indonesia, termasuk Jawa Barat, membuat Jessica Iskandar diliputi kekhawatiran. Ibu satu anak itu pun menulis sepenggal kalimat galau di Instagramnya.

"Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga?" tulisnya disertai emoji menangis pada Minggu (15/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Imbauan

Dalam keterangan berikutnya, artis berusia 32 tahun ini menulis imbauan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri demi menghindari wabah virus corona.

"Yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah kalau tidak penting, jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus corona," tulisnya.

"Berjarak minimum 1 meter saat harus bicara dengan orang lain. Jangan menimbun masker dan makanan," Jessica Iskandar mengakhiri keterangannya.

3 dari 5 halaman

Penyemangat

Rekan-rekan selebritas pun menyemangati Jessica Iskandar melalui kolom komentar. "Sabar yaa sayang," tulis Fairuz A Rafiq.

"Sabar yaa kembaran," kata Vega Darwanti.

"Sabar sayang tetap semangat nanti kita celebrate ulang lagi," tambah Sally Adelia.

Sementara itu, sebelumnya Jessica Iskandar juga telah melangsungkan bridal shower bersama para sahabat seperti Gisella Anastasia, Tya Ariestya, Fairuz A Rafiq, Nia Ramadhani, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Pernikahan dengan Ludwig

Sebelum bertemu dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar sempat menikah dengan pria bernama Ludwig. Namun pada 2015, pria keturunan Jerman itu mengajukan pembatalan pernikahan.

5 dari 5 halaman

Pembatalan

Setelah melalui beberapa kali proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hakim akhirnya mengabulkan gugatan Ludwig. Pernikahan keduanya resmi dibatalkan pada Oktober 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini