Sukses

Bintang Film James Bond Olga Kurylenko Positif Virus Corona, Mengunci Diri di Rumah

Olga Kurylenko, gadis Bond di film James Bond ke-22 ini, menyatakan dirinya terpapar virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta Wabah virus Corona telah sampai ke kalangan selebritas Hollywood. Setelah Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, kini aktris Olga Kurylenko menyampaikan kabar duka.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Olga Kurylenko mengunggah foto balkon kediamannya yang dibatasi jendela kaca berbingkai kayu bercat putih dan teralis besi warna hitam.

Balkon kediaman Olga Kurylenko tampak asri dengan pot berukuran besar yang mewadahi tananam. Menyertai unggahan itu, Olga Kurylenko menyatakan dirinya terpapar virus Corona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengunci Diri di Rumah

Hasil tes menyebut ia positif terjangkit virus Corona atau Covid 19.

Locked up at home after having tested positive for Coronavirus. I’ve actually been ill for almost a week now (mengunci diri di dalam rumah setelah hasil tes menyatakan saya positif terpapar virus Corona),” tulis Olga Kurylenko pada Senin (16/3/2020) dini hari waktu Indonesia.

3 dari 5 halaman

Demam dan Kelelahan

Lawan main Daniel Craig dalam film James Bond, Quantum of Solace, itu membeberkan gejala awal yang dirasakannya. “Fever and fatigue are my main symptoms (Demam dan kelelahan adalah simtom yang saya rasakan),” imbuhnya.

Aktris kelahiran Ukraina, 14 November 1979, ini kemudian mengingatkan seluruh penggemar agar lebih berhati-hati dan menjaga kesehatan. Mengingat wabah virus Corona telah menyebar dan menjadi isu kesehatan global.

4 dari 5 halaman

Jaga Diri, Ini Serius!

Take care of yourself and do take this seriously (jaga diri dan lakukan itu dengan sangat serius)!” imbau bintang film Oblivion dan The Courier. Dalam tempo kurang dari 7 jam, lebih dari 10 ribu orang mengirim tanda hati sebagai bentuk semangat untuk sang Gadis James Bond ini.

Sejumlah penggemar hingga selebritas mendoakan Olga Kurylenko. Aktris Milla Jovovich, misalnya.

 

5 dari 5 halaman

May The Force be with You...

Oh my god, feel better lady! We’re praying for you (Oh Tuhan, segera membaik cantik! Kami berdoa untukmu),” tulis bintang film Resident Evil dan The Fifth Element.

Artis Sasha Lilic menimpali dengan mengutip jargon dari film legendaris Star Wars. “May the force be with you my darling (Semoga The Force selalu bersamamu sayangku),” tulisnya. Seorang penggemar menulis, “Segeralah pulih dan lebih berhari-hari ke depannya.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.