Sukses

Arsy Widianto Nyanyikan Kembali Lagu Cerita Cinta

Lagu Cerita Cinta yang dinyanyikan Arsy Widianto merupakan ciptaan ayahnya, Yovie Widianto.

Liputan6.com, Jakarta - Arsy Widianto terus memperlihatkan performanya sebagai penyanyi solo. Anak komposer Yovie Widianto ini membuktikan kualitas vokalnya melalui lagu terbaru berjudul "Cerita Cinta".

Membaca judulnya, pecinta musik kembali diingatkan dengan lagu "Cerita Cinta" yang dipopulerkan oleh Kahitna medio 1990-an. Ingatan tersebut benar adanya.

Sebab, Arsy Widianto memang menyanyikan kembali lagu ciptaan ayahnya, yang dulu berjasa melambungkan nama Kahitna di panggung musik.

Meski menyanyikan lagu lama, Arsy Widianto membawakannya dengan aransemen yang berbeda sekaligus lebih terasa milenial.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Daur Ulang

"Karena memang lagu ini merupakan recycle dari lagu hits tahun 90-an milik Kahitna," kata Arsy Widianto melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (16/3/2020). Single "Cerita Cinta" versi baru milik Arsy Widianto ini dirilis di bawah payung label rekaman Universal Music Indonesia

 

 

3 dari 4 halaman

Kelebihan Masing-Masing

Yovie Widianto menyebut jika kedua versi dari "Cerita Cinta" punya kelebihannya masing-masing. Walaupun berbeda versi, namun pattern dan komposisi dari "Cerita Cinta" sendiri tidak mengalami perubahan yang signifikan sehingga tetap ramah untuk telinga para pecinta musik.

 

4 dari 4 halaman

Semakin Manis

Aransemen lagu ini juga dibuat simpel sehingga tak terlalu rumit untuk dinikmati. Sederhana, namun kuat dalam merepresentasikan musik yang easy listening. Suara Arsy Widianto yang begitu merdu dan lembut makin membuat lagu "Cerita Cinta" versi terbaru ini makin manis. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini