Arsy Widianto Nyanyikan Kembali Lagu Cerita Cinta

Oleh Hernowo Anggie pada 16 Mar 2020, 12:20 WIB
Diperbarui 16 Mar 2020, 12:20 WIB
Arsy Widianto
Perbesar
Arsy Widianto (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Arsy Widianto terus memperlihatkan performanya sebagai penyanyi solo. Anak komposer Yovie Widianto ini membuktikan kualitas vokalnya melalui lagu terbaru berjudul "Cerita Cinta".

Membaca judulnya, pecinta musik kembali diingatkan dengan lagu "Cerita Cinta" yang dipopulerkan oleh Kahitna medio 1990-an. Ingatan tersebut benar adanya.

Sebab, Arsy Widianto memang menyanyikan kembali lagu ciptaan ayahnya, yang dulu berjasa melambungkan nama Kahitna di panggung musik.

Meski menyanyikan lagu lama, Arsy Widianto membawakannya dengan aransemen yang berbeda sekaligus lebih terasa milenial.

 

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Lagu Daur Ulang

[Fimela] Kahitna
Perbesar
Kahitna. (Bambang E Ros/Fimela.com)

"Karena memang lagu ini merupakan recycle dari lagu hits tahun 90-an milik Kahitna," kata Arsy Widianto melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (16/3/2020). Single "Cerita Cinta" versi baru milik Arsy Widianto ini dirilis di bawah payung label rekaman Universal Music Indonesia

 

 

3 dari 4 halaman

Kelebihan Masing-Masing

[Fimela] Kahitna
Perbesar
Kahitna. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Yovie Widianto menyebut jika kedua versi dari "Cerita Cinta" punya kelebihannya masing-masing. Walaupun berbeda versi, namun pattern dan komposisi dari "Cerita Cinta" sendiri tidak mengalami perubahan yang signifikan sehingga tetap ramah untuk telinga para pecinta musik.

 

4 dari 4 halaman

Semakin Manis

[Fimela] Arsy Widianto - Yovie Widianto
Perbesar
Arsy Widianto - Yovie Widianto (Nurwahyunan/Fimela.com)

Aransemen lagu ini juga dibuat simpel sehingga tak terlalu rumit untuk dinikmati. Sederhana, namun kuat dalam merepresentasikan musik yang easy listening. Suara Arsy Widianto yang begitu merdu dan lembut makin membuat lagu "Cerita Cinta" versi terbaru ini makin manis. 

 

Lanjutkan Membaca ↓