Sukses

Khirani Trihatmodjo Sebal Ibundanya, Mayangsari Sering Ngomel

Khirani Trihatmodjo sering tampil kompak bersama dengan Mayangsari.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari bersama dengan sang putri Khirani Trihatmodjo kerap tampil begitu kompak. Apalagi, keduanya kerap mencuri perhatian netizen. Maklum saja, ibu dan anak ini sangat aktif di media sosial. 

Yang terbaru, Khirani mengadakan sesi Q&A di Instastory-nya. Mulanya ia menjawab soal isu pelakor yang selama ini disematkan oleh netizen bermulut kejam ke sang ibunda.

Tak mau tinggal diam, Khirani pun lantas buka suara menanggapi netizen tersebut. "Ngatain orang, nggak takut kena karma?" tulis Khirani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawab Pertanyaan

Tak hanya menjawab pertanyaan dari netizen, Khirani juga sesekali mengunggah momen kebersamaan bareng sang ibunda. Keduanya terlihat kompak, bahkan lebih mirip seperti sahabat daripada ibu dan anak. 

Sampai ada salah satu netizen yang penasaran soal sifat sang ibunda yang membuat Khirani risih. "Kiran, apa yang paling nyebelin dari mama?" tanya netizen itu.

 

3 dari 3 halaman

Jawaban Khirani

Dengan polos, putri tunggal Bambang Trihatmodjo itu menjawab kalau kebiasaan ibundanya yang suka ngomel kerap membuatnya kesal.  

"Ngomel muyuuu (melulu)," balas Khirani.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini