Sukses

Doa Selebritis untuk Kesembuhan Menteri Perhubungan Budi Karya yang Positif Corona

Menteri Perhubungan Budi Karya Didoakan selebritis agar cepat sembuh

Liputan6.com, Jakarta Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya dinyatakan positif terkena virus corona. Pengumunan itu disampaikan langsung oleh Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) Pratikno yang didampingi oleh dokter spesialis, Sabtu (14/3/2020).

Terkait hal itu, beberapa selebritis ikut prihatin atas terjangkitnya Menteri Perhubungan Budi Karya.  Melalui Instagram pribadinya, Chacha Frederica mendoakan agar Menteri Perhubungan Budi Karya bisa segera sembuh dan terbebas dari virus corona.

"Get well soon pak @budikaryas ... (salah satu mentri yg kerjanya baik untk Negara kita) Semoga Allah Azza wa Jalla segera angkat segala penyakitnya ... dan virus2 ini segera reda di Indonesia dan dunia," tulis Chacha di Instagramnya Sabtu (14/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Untuk Semua

Selain mendoakan Mentri Perhubungan, Chacha Frederika juga mendoakan seluruh rakyat Indonesia agar terhindar dari virus yang kini tengah mengguncang dunia.

"Semoga Allah melindungi kita semua dari segala penyakit lahir dan batin ... Aaamiin ya Rabb," ungkap Chacha Frederica.

3 dari 4 halaman

Doakan Menhub Budi Karya

Tak hanya Chacha Frederika, penyanyi dangdut Kristina juga ikut mendoakan untuk kesembuhan Menhub Budi Karya. Agar ia bisa kembali menjalani tugas negara.

"Mari Kita doakan bersama untuk Pak @budikaryas , Menteri Perhubungan RI agar Cepat Pulih dan bisa menjalankan aktivitas dalam tugasnya seperti sedia kala dan juga buat para korban lainnya, " kata Kristina.

4 dari 4 halaman

Doa Bersama

Kristina juga mengajak masyarakat untuk berdoa agar negeri ini selalu dalam lindungan Sang Khalik terutama virus corona. .

"Mari kita banyak berdoa untuk diri kita semua semoga dijauhkan dari segala mara bahaya serta segala macam penyakit, banyak shalawat dan istighfar... bismillah sehat semua untuk kita dan rakyat indonesia, aamiinnn," tulis Kristina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.