Sukses

Anji Minta Jokowi Lockdown Indonesia

Beberapa waktu lalu, Anji sempat manggung bareng dengan Menhub Budi Karya Sumadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, yang dinyatakan positif virus Corona. Tak sedikit yang kaget mendengarnya termasuk musikus Anji.

Beberapa waktu lalu, Anji sempat manggung bareng dengan Menhub Budi Karya Sumadi. Hal itu diketahui dari unggahan Anji di akun Instagramnya, Sabtu (14/3/2020).

Dalam foto tersebut terlihat Anji asyik memainkan gitar, sementara Budi Karya seolah mengajak penonton untuk nyanyi bareng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa Terbaik

Anji memberikan doa yang terbaik untuk Budi Karya melalui keterangan foto, "KAGET. Semoga bisa melewati serangan Corona, Bapak @budikaryas yang baik."

3 dari 5 halaman

Minta Lockdown

Agar virus Corona tak terus menyebar, Anji meminta kepada Jokowi untuk melakukan hal yang sama dengan Italia.

"Ayo Pak @jokowi , LOCKDOWN," lanjut Anji.

4 dari 5 halaman

96 Kasus

Seperti diketahu hingga kini, dikabarkan virus Corona di Indonesia sudah mencapai 96 kasus. Selain itu juga sudah menelan korban.

5 dari 5 halaman

Dibatalkan

Akibat adanya virus Corona tak sedikit konser yang seharusnya digelar di Indonesia dalam waktu dekat ini mengalami pembatalan atau pun penundaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini