Sukses

Katy Perry Tak Boleh Keluar dari Park Hyatt Hotel Sydney Selama 24 Jam

Katy Perry terlihat menuju bandara Sydney.

Liputan6.com, Australia - Katy Perry dikabarkan tengah menggelar tur di Australia. Namun, ia membatalkannya untuk melindungi diri dan janinnya dari virus Corona.

Katy Perry menghentikan perjalanannya ke Australia pada Kamis (12/3/2020). Ia terlihat menuju bandara Sydney.

Pelantun "Roar" ini terlihat keluar dari mobil dengan hoodie abu-abu. Katy Perry mengenakan celana yoga dan sepatu kets putih, kacamata hitam dan headphone di kepalanya, dilansir Aceshowbiz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Boleh Keluar

Sebelum meninggalkan Australia, Katy Perry dilaporkan dikunci atau tidak boleh keluar selama 24 jam di Park Hyatt Hotel Sydney.

 

3 dari 6 halaman

Tom Hanks

Sebab, hotel tersebut merupakan tempat singgah yang sama sebelum Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dinyatakan positif virus Corona.

 

4 dari 6 halaman

Pulang dari Praha

Sementara itu, Orlando Bloom, tunangan Katy Perry, sedang dalam perjalanan pulang dari Praha. Diketahui, ia berada di Celo untuk syuting musim kedua Carnival Row.

Produksi tersebut kemudian dihentikan karena pandemi virus Corona.

 

5 dari 6 halaman

Dikarantina

"Ini perpisahan dari kami, kami akan pulang untuk dikarantina. Kami pulang ke Amerika, setidaknya aku pulang ke Amerika karena kami ingin masuk sebelum karantina," ujar Orlando Bloom melalui unggahan Instagram Story, Kamis (12/3/2020).

 

6 dari 6 halaman

Beri Saran

Orlando Bloom memberikan saran terbaik agar terhindar dari virus Corona.

"Cinta yang besar untuk semua orang dan tetap aman di luar sana. Karantina diri sendiri. Semua hal tentang Corona ini memang benar-benar gila tapi lakukanlah hal yang benar untukmu dan keluargamu agar tetap aman," lanjutnya. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.