Sukses

6 Potret Perjalanan Cinta Intan RJ dan Suami, Nikah Setelah Kenal Setengah Tahun

Intan RJ dan sang suami menikah pada 7 Desember 2012 silam. Keduanya berkenalan karena punya hobi yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Intan RJ kini tengah dilanda dukacita yang mendalam. Sang suami, Wahyu Indra Utama, meninggal dunia pada Sabtu (14/3/2020), setelah dirawat di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, karena infeksi paru-paru.

"Suami Intan RJ meninggal dunia di RS MMC pada pukul 11.12 siang," kata kerabat Intan RJ lewat pesan singkat, mengabarkan berita duka ini.

Intan RJ dan sang suami Indra, menikah pada 7 Desember 2012 silam. Sepanjang hidup bersama, rumah tangga pasangan yang dikaruniai dua buah hati ini jauh dari gosip miring.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kerap Unggah Kemesraan

Intan RJ juga kerap mengunggah kemesraannya bersama sang suami di media sosial pribadinya. Termasuk mengenai perjalanan cinta mereka.

Seperti apa? Berikut cerita perjalanan rumah tangga Intan RJ dan Wahyu Indra Utama yang sempat dibagikan sang artis:

3 dari 8 halaman

1. Kenal 6 Bulan Langsung Nikah

Indra dan Intan RJ ternyata tak butuh waktu lama untuk memutuskan menikah. Awal perkenalan keduanya adalah hobi yang sama.

"Kenalnya cuma 6 bln aja, disalah satu tmpat muaythai d Menteng karena kami suka Muaythai dan gak lama lgsg menikah," tutur Intan dalam unggahan menyambut ultah pernikahan, 7 Desember 2019 lalu.

 

4 dari 8 halaman

2. Kalem

Salah satu sifat Indra yang diingat Intan, adalah kepribadiannya yang kalem.

"Kalem, punya semangat juga cita cita tinggi, tertutup skali dan detail dlm sgala hal, itu papa Indra," tulisnya.

 

5 dari 8 halaman

3. Sifat Berbeda

Menurut Intan, suaminya ini sangat penyabar. Tapi sekalinya marah, membuat Intan berpikir setengah mati. "Suabaarrr banget hadapi aku yg buaweell dan gak sabaran, senyum doank, tapiiiii kalo udh kena marah cuma d diemin smpe gegarukan kepala sendiri akunya dan mikir," kata Intan dalam unggahannya tersebut.

Namun kemarahan dalam hubungan mereka tak berlangsung lama.

"Udh kelar marahnya bru deh deketin, senderin smbari minta maaf dan ngobrol dan lgsg selesai saat itu juga," tuturnya.

 

6 dari 8 halaman

4. Tak Selalu Happy

Meski sepi dari gosip miring, Intan mengaku ada kalanya masalah menghampiri rumah tangga mereka. Salah satu sumbernya, adalah perbedaan sifat keduanya.

"Boong kalo pernikahan happy mulu..!! Adu debat, diem dieman, kaget, aneh dengan sifat dan kebiasaan berbeda.>>> ini pastii..," tulisnya.

 

7 dari 8 halaman

5. Komunikasi

Masalah yang muncul dalam rumah tangga, akhirnya dapat diredam dengan komunikasi dan kepala dingin.

"Sampai pada akhrnya, mikirlah kami ,gak d jodohin, mau nikah sendiri. Menerima kekurangan pasangan, terbuka dgn kritik membangun adalah hal tersulit , tp ketika d jalanin dan "komunikasi dewasa" pasti jd ringan dan santaaii banget..," tuturnya.

 

8 dari 8 halaman

6. Kesamaan Sifat

Di luar segala perbedaan, Intan dan Indra masih punya satu kesamaan yang menyatukan mereka. Yakni sifat jahil dan susah diam.

"Pada dasarnya kami jail dan gak bs diem kecuali bobo," kata Intan, dilengkapi sejumlah emotikon tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini