Sukses

Perayaan Ultah Betrand Peto di Televisi tanpa Dihadiri Penggemar

Betrand Peto mendapat sesuatu yang spesial di hari ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto, sedang berulang tahun. Sabtu (14/3/2020), Betrand Peto menginjak usia 15 tahun.

Ruben Onsu sejatinya telah menyiapkan perayaan khusus untuk Betrand Peto bersama dengan para penggemarnya. Perayaan ulang tahun Betrand Peto itu digelar bersamaan dengan pesta ulang tahun stasiun televisi swasta.

Namun rencana Ruben Onsu itu gagal karena virus Corona mengharuskan acara perayaan ulang tahun Betrand Peto tersebut digelar tertutup.

"Harusnya kan perayaannya sama fans di HUT TV. Tapi kan nggak bisa masuk karena udah peraturan yang kita harus patuhi," kata Ruben Onsu, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Pengertian

"Itu yang saya bilang, memang nggak semulus yang kita maunya apa. Tapi kita harus care sama apa yang terjad. Saya harus kasih pengertian ke dia, paling dari kita-kita aja," kata Ruben Onsu. 

3 dari 4 halaman

Ucapan dari Keluarga NTT

Di luar itu, Betrand Peto tetap mendapat sesuatu yang spesial. Yaitu ucapan dari keluarganya yang ada di Nusa Tenggara Timur. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Betrand Peto. 

"Tadi malam terima ucapan ultah dari keluarga Tersayang aku di NTT," tulis Betrand Peto. 

4 dari 4 halaman

Video Call

Dalam unggahan tersebut, terlihat Betrand Peto bersama dengan Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia, tengah melakukan video call bersama dengan keluarga Betrand Peto. Kebahagiaan tampak hadir di wajah mereka. Selamat ulang tahun, Sinyo!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini