Perayaan Ultah Betrand Peto di Televisi tanpa Dihadiri Penggemar

Oleh Surya Hadiansyah pada 14 Mar 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 14 Mar 2020, 18:00 WIB
Ruben Onsu bersama anak angkatnya, Betrand Peto (Foto: Instagram/@betrandpeto)

Liputan6.com, Jakarta - Putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto, sedang berulang tahun. Sabtu (14/3/2020), Betrand Peto menginjak usia 15 tahun.

Ruben Onsu sejatinya telah menyiapkan perayaan khusus untuk Betrand Peto bersama dengan para penggemarnya. Perayaan ulang tahun Betrand Peto itu digelar bersamaan dengan pesta ulang tahun stasiun televisi swasta.

Namun rencana Ruben Onsu itu gagal karena virus Corona mengharuskan acara perayaan ulang tahun Betrand Peto tersebut digelar tertutup.

"Harusnya kan perayaannya sama fans di HUT TV. Tapi kan nggak bisa masuk karena udah peraturan yang kita harus patuhi," kata Ruben Onsu, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). 

2 dari 4 halaman

Beri Pengertian

6 Potret Betrand Peto dan Ruben Onsu Pakai Baju Couple, Makin Mirip
6 Potret Betrand Peto dan Ruben Onsu Pakai Baju Couple, Makin Mirip (sumber: Instagram.com/ruben_onsu)

"Itu yang saya bilang, memang nggak semulus yang kita maunya apa. Tapi kita harus care sama apa yang terjad. Saya harus kasih pengertian ke dia, paling dari kita-kita aja," kata Ruben Onsu. 

3 dari 4 halaman

Ucapan dari Keluarga NTT

Di luar itu, Betrand Peto tetap mendapat sesuatu yang spesial. Yaitu ucapan dari keluarganya yang ada di Nusa Tenggara Timur. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Betrand Peto. 

"Tadi malam terima ucapan ultah dari keluarga Tersayang aku di NTT," tulis Betrand Peto. 

4 dari 4 halaman

Video Call

Dalam unggahan tersebut, terlihat Betrand Peto bersama dengan Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia, tengah melakukan video call bersama dengan keluarga Betrand Peto. Kebahagiaan tampak hadir di wajah mereka. Selamat ulang tahun, Sinyo!

Lanjutkan Membaca ↓