Sukses

Masih Cilik, Isabelle Tramp Anak Ayu Azhari Jadi Desainer

Putri Ayu Azhari, Isabelle Tramp, memulai debutnya sebagai seorang desainer sejak 2019 di Swedia.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ayu Azhari, Isabelle Tramp ternyata tengah meniti karier sebagai seorang desainer. Baru-baru ini, ia memperkenalkan busana rancangannya dalam acara Indocraft ke-17 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Isabelle Tramp diketahui telah menekuni bidang desainer sejak tahun lalu. Sebagai orangtua, Ayu Azhari pun sangat mendukung sepak terjang anaknya tersebut.

"Tugas saya ya mendukung dan menyemangati anak terus berkarya dan kembangkan kreativitas agar fokus belajar mengaktualisasikan dirinya," ucap Ayu Azhari di JCC Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banting Setir

Isabel adalah putri Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Mike Tramp, rocker dunia yang dikenal dengan band White Lion. Diketahui sebelumnya Isabel sempat memperkenalkan desain busana untuk ibu dan anak. Untuk tahun ini, ia fokus mendesain untuk kalangan milenial.

3 dari 5 halaman

Etnik

"Saya mendesain baju etnik yang bisa dikenakan sama anak zaman sekarang, tapi tetap bisa juga dipakai sama semua orang (semua kalangan)" Isabelle Tramp menerangkan.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Santai

Isabelle Tramp memulai debutnya sebagai seorang desainer sejak 2019 di Swedia. Sebagai desainer pemula, kala itu dia merasa sangat gugup.

"Iya memang tahun lalu kan sudah pernah ikut (pameran). Tapi sempat nervous waktu di Swedia, tapi sekarang sudah lebih tenang karena lebih berpengalaman. Jadi lebih santai," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Terus Berdoa

"Insyaallah doa juga dapat memberi kekuatan. Dan corona tidak menghentikan Isabelle untuk lebih kreatif dalam berkarya," Ayu Azhari mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.