Sukses

Potret Tom Hanks dan Istri Saat Dikarantina, Tetap Penuh Semangat

Tom Hanks akhirnya mengungkap kabar terbarunya saat dikarantina.

Liputan6.com, Canberra - Beberapa hari lalu, Tom Hanks mengungkap kabar bahwa ia dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Bintang Sully ini dinyatakan positif terinfeksi saat ia berada di Australia untuk menjalani syuting film biopik Elvis Presley.

Alhasil, Tom Hanks dan sang istri pun mesti dikarantina di Negeri Kangguru tersebut.

Jumat (13/2/2020) kemarin, Tom Hanks akhirnya mengungkap kabar terbarunya saat dikarantina. Ia berpose berdua bersama sang istri, mengenakan pakaian kasual dan topi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

Dalam unggahan ini, Tom Hanks menulis sejumlah ucapan terima kasih kepada pihak medis yang merawatnya di Australia.

"Halo semuanya. Rita Wilson dan aku ingin berterima kasih kepada semua orang Di Bawah Sini (Australia) yang sangat baik dalam merawat kami," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Diisolasi

"Kami tertular Covid-19 dan saat ini sedang diisolasi agar tak menularkan kepada orang lain. Kami tahu ada orang yang bisa [tertular] sampai menyebabkan penyakit serius," kata dia menambahkan.

4 dari 5 halaman

Pesan Menenangkan

Meski ia telah dinyatakan terinfeksi penyakit mematikan ini, Tom Hanks masih tetap mengungkap pesan yang menenangkan publik.

"Ada hal-hal yang bisa kita lewati bersama dengan mengikuti anjuran para pakar dan menjaga diri kita sendiri dan satu sama lain, kan?" tuturnya.

5 dari 5 halaman

Jangan Menangis

Terakhir, ia memberi pesan penyemangat yang merupakan kutipan dialognya di film A League of Their Own. "Remember, despite all the current events, there is no crying in baseball (Ingat, meski apa pun yang terjadi belakangan ini, tak ada tempat untuk menangis dalam baseball)," kata pria 63 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.