Sukses

Jalani Persidangan, Kesehatan Nikita Mirzani Sempat Menurun

Nikita Mirzani menegaskan akan selalu siap menjalani persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani masih terus berlanjut. Majelis hakim telah menolak eksepsi dari Nikita Mirzani.

Dengan begitu, Nikita Mirzani akan kembali menjalani sidang-sidang berikutnya. Nikita Mirzani sendiri menyatakan siap menjalani semuanya hingga tuntas.

Kendati demikian, Nikita Mirzani sempat mengalami penurunan kondisi kesehatan karena kepadatan jadwalnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Capek

"Siap lahir batin. Niki agak puyeng sebenernya, capek, suara udah mulai habis. Adanya persidangan ini menghambat semua," kata Nikita Mirzani, usai sidang pada Kamis (12/3/2020).

 

3 dari 6 halaman

Siap Jalani Sidang

Seperti diketahui, jadwal syuting Nikita Mirzani memang sangat padat. Meski begitu, Nikita Mirzani menegaskan akan selalu siap menjalani persidangan.

 

4 dari 6 halaman

Kesehatan Menurun

"Kesehatan Niki juga udah mulai menurun karena Niki kerja terus kan. kalian tahu, Niki nggak dibiayain siapapun, kerja sendiri. Anak tiga biaya sendiri, tambah syuting, kayak tadi syuting, ke persidangan. Tapi Niki nikmatin aja kalau ditanya siap, ya siap dong," tegas Nikita Mirzani.

 

5 dari 6 halaman

Bersyukur

Sementara itu, terkait putusan sela yang dibacakan majelis hakim, Nikita Mirzani bersyukur. Ia mengaku bahagia karena persidangan untuk kasus ini dapat berlanjut. Dengan begitu ia dapat membuktikan kebenaran yang diyakininya.

 

6 dari 6 halaman

Bukti dan Saksi

"Alhamdulillah, memang itu yang Niki mau. Soalnya kalau (eksepsi) diterima, selesai sampai di sini, nggak ada persidangan. Jadi perlu digaris bawahi bahwa justru ditolak itu bagus untuk Niki supaya bisa kasih semua bukti dan saksi, supaya kasus ini buat orang di luar sana jangan pada sok tahu," tegas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.