Sukses

Jennifer Dunn: Setop Panggil Jedun, Gue Enek Banget

Usai persidangan di Pengadilan Tipikor, Jennifer Dunn tak luput dari kejaran para awak media.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn hadir sebagai saksi kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tipikor, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020)‎.

Usai persidangan, Jennifer Dunn tak luput dari kejaran para awak media. Tak sedikit yang penasaran dengan kehidupan pribadinya yang sekarang ini.

Saat sesi wawancara, Jennifer Dunn sempat kesal lantaran ada yang memanggilnya Jedun. Ia mengaku tak nyaman dengan panggilan tersebut meski publik sudah mengenalnya dengan sebutan Jedun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Enek

"Setop panggil gue Jedun ya. Gue Enek banget sama kata itu," ucap Jennifer Dunn.

 

3 dari 6 halaman

Panggilan Baru

Jennifer Dunn mengaku lebih senang disapa dengan sebutan Jeje ketimbang Jedun. Ia juga merasa nyaman dengan panggilan itu.

"Panggil Jeje aja ya," kata Jennifer Dunn.

 

4 dari 6 halaman

Hanya Sebentar

‎Kekesalan Jennifer Dunn tak berlangsung lama. Dia kembali tersenyum dan meladeni pertanyaan awak media terkait persidangan dan kedekatannya dengan Wawan.

 

5 dari 6 halaman

Cerita Kedekatan dengan Wawan

Seperti diketahui Jennifer Dunn sempat mendapatkan uang dan juga kendaraan mewah dari Wawan. Ia mengenal Wawan karena sebuah pekerjaan. Saat itu ia dipekerjakan untuk mempromosikan tempat karaoke milik Wawan bernama Flame.

 

6 dari 6 halaman

Kerja Profesional

"Saya sama Mas Wawan ini profesional kerja. Dikenalin temen, waktu itu saya mempromosikan tempat karaokenya," pungkas Jenifer Dunn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini