Sukses

Tanggapan Fairuz A. Rafiq Dapat Ucapan Ultah dari Rey Utami dan Pablo Benua

Fairuz A. Rafiq mengaku mengetahui Pablo Benua dan Rey Utami mengucapkan selamat ulang tahun dari teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq belum lama ini berulang tahun ke-34, tepatnya pada 6 Maret 2020 lalu. Di hari jadinya itu, banyak ucapan selamat dari sahabat, keluarga dan juga penggemar yang diterimanya.

Yang menarik, ‎Fairuz A. Rafiq mendapat ucapan selamat dari pasangan suami yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya yaitu Pablo Benua dan Rey Utami melalui Instagram.

Banyak warganet berasumsi bahwa ucapan selamat dari terdakwa kasus vlog 'Ikan Asin' itu hanyalah untuk mendapat perhatian dan belas kasihan. Lantas baga‎imana tanggapan Fairuz A. Rafiq mengenai hal itu? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ucapkan Terima Kasih

"Untuk ucapan ulang tahun, selama itu doanya baik dan untuk hal baik saya ucapkan terima kasih," kata Fairuz A. Rafiq, di kantor Minola Sebayang, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

 

3 dari 6 halaman

Dari Orang Lain

Fairuz A. Rafiq mengaku mengetahui Pablo Benua dan Rey Utami mengucapkan selamat ulang tahun dari teman-temannya. Selama ini ia sudah tidak mau lagi berhubungan langsung dengan mereka apalagi di media sosial.

 

4 dari 6 halaman

Tak Mau Berhubungan Lagi

"Saya tahu dari orang-orang, karena kan saya memang sudah tidak mau (berhubungan)," lanjut Fairuz A. Rafiq.

 

5 dari 6 halaman

Doa dari Rey Utami

‎Melalui Instagram pribadinya, Rey Utami sempat menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Fairuz A. Rafiq. Tak lupa Rey Utami mendoakan kebaikan buat istri Sonny Septian ini.

"Kepada Mba Fairuz saya ucapkan barakallah fii umrik. Semoga Mba Fairuz senantiasa ada di dalam rahmat Allah, semua cita-citanya tercapai. Semoga selalu diberikan kebahagiaan oleh Allah dan semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin yaa rabbal alamin," tulis presenter berusia 32 tahun tersebut.

 

6 dari 6 halaman

Doa dari Pablo Benua

Tidak hanya Rey Utami, Pablo Benua juga melakukan hal serupa. "Selamat ulang tahun untuk Mba Fairuz. Semoga Mba Fairuz sehat selalu, tambah sukses, selalu harmonis dengan keluarga dan selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT. Amin," tulis Pablo Benua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.