Sukses

Jennifer Dunn Dapat Fasilitas Mewah Saat Dekat Dengan Wawan, Apa Saja?

Jennifer Dunn mengaku sempat bekerja pada Wawan.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Jennifer Dunn kembali muncul saat menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan korupsi yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Wawan yang didakwa melakukan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan alat kedokteran RS Rujukan Banten pada APBD TA 2012 dan APBD-Perubahan 2012 dan pengadaan alkes kedokteran umum Puskesmas kota Tangerang Selatan TA 2012. 

Lalu apa hubungannya dengan Jennifer Dunn? Wanita yang kini telah bersuami itu menjadi saksi lantaran pernah mendapatkan sejumlah fasilitas mewah dari adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu.

"Saya jelaskan ya, pemberian mobil dan kartu kredit itu memang benar adanya karena saat itu saya diminta bekerja di tempat karaoke yang ada di Kuningan. Saat itu mas Wawan dan mas Oliver meminta saya untuk mempromosikan dan bekerja sebagai PR di tempat itu," kata Jennifer Dunn di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis, 12 Maret 2020.

Tak hanya itu, Jennifer Dunn juga pernah diajak Wawan berlibur ke Bali dan Melbourne, Australia. Liburan itu pun diakui Jennifer tak hanya berdua dengan Wawan.

Selain yang sudah didapat Jennifer Dunn di atas, masih ada beberapa lagi yang didapat Jennifer Dunn dari Wawan. Apa sajakah itu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Jadi PR di Tempat Karaoke

Jennifer Dunn mengaku ditunjuk Wawan sebagai humas atau public relations (PR) karena memiliki banyak relasi. 

"Mungkin saya dibutuhkan karena saya punya banyak relasi, banyak teman, atau saya harus bisa menarik tamu-tamu untuk yang bisa datang ke tempat itu," ungkap Jennifer.

 

 

3 dari 9 halaman

Kerja Malam Hari

Dia juga mengakui dapat fasilitas Toyota Alphard Vellfire dengan nomor polisi B 5110 JDC. Mobil mewah itu diberikan Wawan untuk jadi alat transportasi Jennifer selama bekerja. Namun mobil tersebut sudah disita KPK.

"Kenapa saya diberikan kendaraan, karena itu sebagai alat transportasi. Saya bekerja malam waktu itu," tambah Jennifer.

 

4 dari 9 halaman

Saya Hanya Dikasih

Jennifer pun mengaku hanya dipesankan suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rahmi Diany itu, bahwa mobil tersebut untuknya bekerja.

"Sebenarnya kalau ditanya mobil itu punya saya pribadi saya pun tidak tahu, saya hanya dikasih. Dia (Wawan) bilang ini untuk kendaraan kamu, untuk bekerja," kata Jennifer Dunn.

 

 

5 dari 9 halaman

Kartu Kredit Limit Rp 50 Juta

Untuk kartu kredit, Jennifer mengaku mendapat kartu dengan limit Rp 50 juta dari Wawan. 

"Kepakai satu kali untuk beli kosmetik, nilainya tidak sampai Rp 2 juta," ungkap Jennifer.

Selain kosmetik, kartu kredit itu digunakan Jennifer untuk menonton konser.

"Oh iya sama nonton konser, baru ingat saya, jadi kepakai 2 kali, Rp20 juta kalau tidak salah," tambah Jennifer Dunn.

 

 

6 dari 9 halaman

Liburan Tidak Hanya Berdua

Wawan juga pernah mengajak artis Jennifer Dunn berlibur ke Bali dan Melbourne, Australia. Jennifer pun mengakui hal itu. 

Dia mengaku berlibur ke Bali dan Melbourne tak hanya berdua bersama adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu.

"Jalan-jalan ke Bali kita itu juga ramai-ramai. Tidak ada acara apa-apa cuma berlibur saja dan kita ramai-ramai, tidak ada kaitan pekerjaan di Jakarta hanya sekedar berlibur," kata Jennifer Dunn, seperti dilansir Antara.

"Saya sama mas Wawan ke Bali hanya satu kali, lalu ada juga ke Melbourne," lanjutnya.

 

7 dari 9 halaman

Fasilitas Gratis

Dia mengaku tidak mengeluarkan biaya apa pun untuk liburan tersebut. Dia mengatakan, liburan itu adalah fasilitas yang didapatnya dari Wawan.

"Memang dari Jakarta itu sudah merencanakan kita berangkat ramai-ramai ke sana, dan kebetulan alhamdulillah dikasih fasilitas gratis dari Pak Wawan ke sana," tambah Jennifer.

 

8 dari 9 halaman

Tidak Tahu Punya Apartemen

Tidak Tahu Punya Apartment

Selama di Melbourne, dia hanya tahu mereka tinggal di tempat mendiang pamannya. Dia mengaku tak tahu Wawan punya apartemen di sana.

"Saya tidak tahu beliau punya apartemen di sana," ungkap Jennifer Dunn.

 

9 dari 9 halaman

Teman-teman Wawan

Jennifer Dunn mengatakan, orang-orang yang ikut pergi ke Melbourne adalah teman-teman Wawan. Jennifer pun mengajak dua temannya. 

"Dengan teman-teman mas Wawan, lupa namanya, susah-susah. Aku waktu itu berdua sama teman aku perempuan, mas Wawan sama temannya," tambah Jennifer.

(Devira Prastiwi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini