Sukses

6 Potret Romantis Angga Yunanda dan Adhisty Zara di Lokasi Syuting Mariposa, Bikin Baper

Banyak yang menilai keromantisan Angga Yunanda dan Adhisty Zara di Mariposa tak kalah dari Dilan-Milea.

Liputan6.com, Jakarta - Mariposa mengharubirukan bioskop mulai Kamis (12/3/2020) kemarin. Hari pertama penayangan, film yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara ini merangkul 140 ribu penonton lebih. Mariposa lantas digadang-gadang menjadi box office berikutnya, menyusul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan Milea: Suara dari Dilan.

Kritikus menyanjung desain produksi dan cerita Mariposa yang rapi. Publik terbius dengan chemistry Angga Yunanda dan Adhisty Zara yang natural. Banyak yang menilai keromantisan keduanya tak kalah dari Dilan dan Milea.

Kali ini Showbiz Liputan6.com menampilkan 6 potret romantis Angga Yunanda dan Adhisty Zara. Menilik kebersamaan keduanya, bikin kita baper. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zara Pegang Dagu Angga

Masih ingat adegan Olimpiade Sains yang menegangkan itu? Rupanya di sela syuting Olimpiade Sains, Zara dan Angga masih sempat berpose konyol.

Mengenakan jaket biru Olimpiade Sains, Zara menjulurkan lidah sambil memegangi dagu Angga. Lucunya, Angga tetap cool sambil menatap ke atas. Melihat apa, sih Angga? Mungkinkah sedang menatap masa depan bersama seseorang?

3 dari 7 halaman

2. Bercanda di Kolam Renang

Yang tidak kalah bikin remaja terbawa perasaan alias baper, adegan Acha (Zara) pura-pura tenggelam di kolam renang lalu diselamatkan oleh Iqbal (Angga).

Rupanya sebelum adegan itu berlangsung, mereka sempat mengobrol santai sambil memainkan alat pembersih lantai. Baik di kamera maupun di luar kamera, Angga dan Zara memang sedekat itu. Bikin cemburu aja, nih.

4 dari 7 halaman

3. Sentuhan Zara di Pinggang Angga

Hei, hei, hei masih ingat Juna (Syakir Daulai) yang menjadi peserta Olimpiade Sains bersama Acha dan Iqbal? Sedih sekali lantaran cinta Juna untuk Acha bertepuk sebelah tangan.

Ternyata di lokasi syuting pun, Juna menjadi saksi kemesraan Acha-Iqbal. Lihat, deh Zara memegang pinggang Angga, membelakangi Syakir. Wah, yang sabar ya Mas Juna.

5 dari 7 halaman

4. Kemesraan Angga dan Zara di Atas Motor

Aduh, duh, yang lagi romantis. Serasa dunia milik berdua kalau melihat foto ini. Di sela syuting, Angga dengan wajah semringah memegangi tangan Zara. Tangan kiri Angga memegang pergelangan tangan Zara.

Sementara tangan kanan Angga memainkan jam yang dikenakan lawan mainnya. Kamera menangkap momen romantis di atas dua roda ini. Cihuy!

6 dari 7 halaman

5. Zara Bersandar di Punggung Angga

Sejak tampil meyakinkan di Dua Garis Biru, Angga dan Zara menjadi idola baru. Mariposa mengukuhkan posisi keduanya sebagai pasangan tergemas dua tahun terakhir. Lihat, deh foto ini.

Masih di atas motor, Angga yang mengenakan jaket biru dan helm perak menatap ke depan. Zara bersandar di punggung sang aktor. Dik Zara, boleh gantian enggak? Banyak juga nih yang pengin bersandar manja di punggung Mas Angga...

7 dari 7 halaman

6. Angga Genggam Jemari Zara

Momen romantis berikutnya dipersembahkan oleh duduk berdua di dekat loker. Mengenakan seragam sekolah masing-masing biru muda dan pink, Angga-Zara duduk di kursi. Tak tampak sedang berbincang, justru di sinilah letak romantisnya.

Angga menggenggam erat jemari Zara. Meski ini bagian dari kerja profesional di lokasi syuting, tetap saja bikin penggemar baper. Duh, apa rasanya ya kalau jemari digenggam Angga? Melayang kali, ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.