Sukses

Disuguhkan Banyak Makanan oleh Raffi Ahmad, Choi Siwon Bahagia

Choi Siwon mengucapkan terima kasih atas keramahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu personel Super Junior, Choi Siwon berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad di Depok, Jawa Barat. Mereka mengabadikan momen dengan membuat konten YouTube yang tayang di saluran Rans Entertainment.

Choi Siwon pun mempromosikan konten YouTube tersebut melalui akun Twitter nya. Dalam keterangannya, ia mengucapkan terima kasih atas keramahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terhadapnya.

"Red carpet sampai banyak makanan. kenang-kenangan yang tidak bisa lupa. Aku mengharapkan kalian sehat sampai bertemu lagi," cuit Choi Siwon, pada Jumat (13/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedap

"Terimakasih ya. Raffi sedaap. Gigi sedaap. Indonesia sedaap," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 5 halaman

Makanan Indonesia

Ya, dalam kesempatan itu Raffi Ahmad sempat menyuguhkan Siwon dengan beragam makanan khas Indonesia. Beberapa di antaranya adalah sate, tahu goreng, hingga buah manggis.

 

4 dari 5 halaman

Karpet Merah

Raffi Ahmad juga memang mengelar karpet merah yang membentang di pelataran rumahnya. Semua itu disiapkan spesial untuk menyambut kehadiran pelantun "Sorry Sorry".

"Ini Siwon sudah kita siapin red carpet. Tuh lihat, Siwon lewat red carpet dan sekarang mau pulang, Siwon thank you ya. Thank you my friend," kata Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Choi Siwon berjumpa dan membuat konten bersama. Perkenalan mereka sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu, saat Raffi dan Nagita ke Korea mengunjungi SMTOWN Coex Atrium, agensi yang menaungi Siwon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini