Aishah Adik Ashraf Sinclair Bersyukur Lihat BCL Tak Larut dalam Duka

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 13 Mar 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 13 Mar 2020, 16:30 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangannya dengan Bunga Citra Lestari
Perbesar
BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditinggal selamanya oleh sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari alias BCL kini perlahan mulai bangkit dari kesedihannya.

Rupanya, adik Ashraf, Aishah Sinclair, kagum dengan ketegaran hati BCL. Menurutnya, sang kakak ipar melakukan hal yang tepat dengan muncul kembali di atas panggung musik Indonesia.

"Bunga kalau ke rumah, terkadang dia bersedih. Tapi saya bangga dan gembira, bersyukur setidaknya dia melangkah untuk ke atas panggung. Sebab bagi dia, itulah bagian dari pemulihan," kata Aishah Sinclair soal BCL dalam video yang diunggah di kanal Youtube Official Ria X, belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Perubahan Hidup BCL

[Fimela] Bunga Citra Lestari Juri Indonesian Idol X
Perbesar
Bunga Citra Lestari Juri Indonesian Idol X, Senin (2/3/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Dalam video bertajuk 'Derita Bunga dan Noah..' ini, Aishah juga mengungkapkan bahwa ada banyak perubahan dalam hidup BCL sepeninggal Ashraf Sinclair.

3 dari 5 halaman

Biasanya Selalu Ada

BCL
Perbesar
Bunga Citra Lestari (BCL) di Malam Puncak Puteri Indonesia 2020. (Youtube - Surya Citra Televisi)

"Sebab saya tahu dia merasa seperti, 'Dulu saya perform, Ashraf selalu ada.' Tapi dia merasa seperti biasanya Ashraf ada, tapi dia (BCL) harus tetap naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu-lagu cintanya," ujar BCL.

4 dari 5 halaman

Simpati

Aishah pun turut menyampaikan simpatinya kepada BCL atas kehilangan yang dialami oleh kakak iparnya itu. Pasalnya, selama ini BCL memiliki banyak lagu-lagu bernuansa sendu.

5 dari 5 halaman

Butuh Kekuatan

"Bunga kan punya lagu-lagu sedih dan pilu, banyak lagu cinta, kan. Dan kemudian kamu menyadari bahwa suamimu sudah tak bersamamu. Jadi itu kan membutuhkan banyak kekuatan bagi dia," ungkap Aishah.

Lanjutkan Membaca ↓