Sukses

Bermasalah dengan Suami, DJ Butterfly Kerja Naik Taksi

Rumah tangga DJ Butterfly Dengan Andri Tahu Wijaya dikabarkan mengalami keretakan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga DJ Butterfly dengan Andri Tahu Wijaya dikabarkan mengalami keretakan. Isu ini mencuat setelah keduanya diketahui menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram.

Lewat media sosialnya, DJ Butterfly mengungkap kesehariannya setelah isu tak sedap ini menyeruak. Tak seperti biasanya yang kerja dengan mobil pribadi, kini ia harus mandiri menumpangi transportasi umum.

"Sekarang Dut selalu pakai taxi setiap jalan, setiap kerja. Tapi buat Katherine Dut harus semangat," ungkap DJ Butterfly sebagai keterangan foto di Instagram, Jumat (13/3/2020).

Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama masa sulit. DJ asal Thailand ini percaya bila suatu saat nanti kebenaran segera terungkap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada yang Sempurna

"Thanks to all my fans. But fact is fact! One day semua will tahu the true! Nobody perfect, same like me. Sifatku enggak bagus, tapi hati semua tahu!" sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Tersenyum Meski Sedih

Dalam unggahannya itu, DJ Butterfly memperlihatkan raut wajah kesedihan. Meski begitu, ibu satu orang anak ini tetap berusaha tersenyum.

 

4 dari 5 halaman

Sumber Kekuatan

Sementara itu, dalam unggahan sebelumnya DJ Butterfly juga sempat mengisyaratkan kegalauan. Namun buah hati menjadi salah satu sumber kekuatannya

 

5 dari 5 halaman

Berjuang Demi Anak

"Mami will fight for your future De, semangat," tulis DJ berparas cantik ini dengan memperlihatkan foto dirinya bersama sang anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.