Syuting Film Mariposa di Kolam Renang, Adhisty Zara: Itu Paling Berat

Oleh Aditia Saputra pada 13 Mar 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 13 Mar 2020, 20:00 WIB
[Fimela] Angga Yunanda dan Adhisty Zara
Perbesar
Angga Yunanda dan Adhisty Zara Kembali Dipertemukan di Film Mariposa (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Adhisty Zara dan Angga Yunanda bermain apik dalam film Mariposa. Sebelumnya, mereka lebih dulu dipasangkan di film Dua Garis Biru (2019).  

Oleh karena itu, Adhisty Zara dan Angga Yunanda tak sulit membangun chemistry untuk Mariposa. Meski begitu, ada adegan Mariposa yang dianggap berat oleh Adhisty Zara, yaitu ketika syuting di kolam renang.

"Paling berat itu pas adegan di kolam renang karena aku tenggelam, terus Angga ninggalin. Udah gitu badan aku pakai pemberat lagi jadi susah," ujar Adhisty Zara ditemui di gala premier Mariposa di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

2 dari 5 halaman

Syok dan Telinga Sakit

Angga Yunanda dan Adhisty Zara
Perbesar
Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali main bareng di film Mariposa.

Akibat peristiwa itu, Zara harus beristirahat sejenak karena syok dan telinganya sakit. Ini karena ia harus berenang dan menyelam di kolam dengan kedalaman 5 meter. 

"Istirahat dulu sampai setengah jam karena memang aku syok dan kuping aku sakit di bawah air. Lima meter, tuh dalam banget. Aku, kan pendek ya. Jadi, harus istirahat dulu karena mata aku kadang tiba-tiba sakit," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Bernapas dalam Air

[Fimela] Angga Yunanda dan Adhisty Zara
Perbesar
Angga Yunanda dan Adhisty Zara Kembali Dipertemukan di Film Mariposa (Adrian Putra/Fimela.com)

Untuk beradegan di kolam renang, Zara menyebutnya pengalaman baru. “Aku, sih enggak les renang cuma aku jadi lebih bisa berenang dan bisa mengatasi napas di air karena kita lebih fokus ke pernapasan,” Zara menjelaskan. 

4 dari 5 halaman

Dari Pagi Sampai Magrib

Mantan personel JKT48 menuturkan, untuk adegan kolam renang, ia dan Angga syuting dari pagi sampai magrib. Adegan yang dilakukan dengan susah payah itu kini menjadi scene favorit mereka. 

"Cuma aku jadi bisa berenang dan bisa mengatasi napas di air karena kita lebih fokus ke pernapasan. Adegan itu menurut aku jadi salah satu scene favorit," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Dua Rumah Produksi Ternama

Mariposa diproduksi dua rumah produksi ternama, yakni Falcon Pictures dan Starvision Plus. Disutradari Fajar Bustomi, film ini menyapa pencinta film mulai Kamis (12/3/2020) kemarin.

Selain Angga Yunanda dan Adhisty Zara, film Mariposa diperkuat Ersa Mayori, Ariyo Wahab, Abun Sungkar, Junior Roberts, dan si cantik Daniela Salsabila.

Lanjutkan Membaca ↓