Sukses

Laksmana Raja di Laut Tak Mampu Selamatkan Angga di LIDA 2020

Di sisi lain, Randa meminta Puspa (Sumatera Barat) menjadi pacarnya saat duet bareng di panggung LIDA 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 6 group telah tampil menunjukkan bakat terbaik mereka di panggung LIDA 2020. Pada Rabu (11/3/2020) malam giliran Group 7 yang tampil mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Penampilan kolaborasi romantis Randa dengan Puspa (Sumatera Barat) hadir membuka konser LIDA 2020 Top 33 Group 7 dengan meriah.

Membawakan lagu berjudul “Senyum dan Hatimu”, penampilan keduanya mampu menggemparkan seisi Studio 6 untuk larut dalam pesan cinta yang disampaikan lewat chemistry keduanya.

Tak hanya itu, Randa juga meminta Puspa untuk menjadi pacarnya saat perform di panggung LIDA 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan Hari

Kompetisi semakin panas lewat penampilan memukau dari Hari (Jambi) berduet dengan Juara LIDA 2018 Selfi LIDA membawakan lagu “Cinta Hanya Sekali”.

Upaya duta Provinsi Jambi ini pun berbuah manis dengan memperoleh standing ovation dari seluruh dewan juri.

Menurut Lesti dan Reza DA, penampilan Hari semalam sangat keren, ketulusan saat membawakan lagu menjadi nilai plus tersendiri untuk Hari.

3 dari 5 halaman

Nasib Angga

Persaingan masih berlanjut dengan penampilan Angga (Kalimantan Barat). Sebagai penutup persaingan di Group 7, Angga yang berduet dengan Weni DA menyanyikan lagu “Laksmana Raja Di Laut”.

Sayang, usaha maksimal Angga masih belum mampu meluluhkan hati dewan juri.

Menurut Soimah, "Masih ada beberapa part yang tidak sesuai dengan karakter suara kamu, harus lebih hati-hati dalam memilih lagu, karena ini kompetisi dan kamu harus memiliki strategi."

4 dari 5 halaman

Hasil Akhir

Perolehan akhir menempatkan Hari di posisi pertama dengan 35.74 persen, kemudian disusul oleh Angga di posisi kedua dengan 35.31 persen, lalu Puspa di posisi terakhir dengan 28.95 persen.

Namun dewan juri menyelamatkan Puspa untuk lolos ke babak selanjutnya, sehingga Angga harus berbesar hati menghentikan langkahnya di panggung LIDA 2020.

5 dari 5 halaman

Masih Berlanjut

Pertarungan Top 33 akan berlanjut pada Group 8 malam nanti dengan menampilkan Hamid (Nusa Tenggara Timur), Janna (Papua Barat), dan Pauzal (Sumatera Utara).

Saksikan Konser LIDA 2020 Group 8 akan disiarkan secara LIVE oleh Indosiar pada malam ini, Kamis, 12 Maret 2020 pukul 20.00 WIB.

(Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.