Sukses

Eksepsi Ditolak Hakim, Sidang Nikita Mirzani Tetap Berlanjut

Persidangan Nikita Mirzani akan kembali dilanjutkan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief telah selesai digelar. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).  

Nikita Mirzani hadir didampingi oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru. Dalam sidang tersebut, Majelis Hakim menolak ekspepsi yang dilayangkan Nikita Mirzani. 

"Menolak keberatan (Nikita Mirzani) yang diajukan oleh penasehat hukum dan terdakwa sepenuhnya,” ucap Ketua Majelis Hakim, Haryadi, di ruang sidang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilanjutkan

Oleh karenanya, sidang kasus dugaan penganiayaan ini akan tetap dilanjutkan, "memerintahkan penuntut umum untuk melanjutakan." 

 

3 dari 4 halaman

Keberatan

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyampaikan nota keberatan atau eksepsi dalam sidang dua pekan lalu. Dalam eksepsinya, Nikita Mirzani menyampaikan eksepsinya dengan berurai air mata. 

 

4 dari 4 halaman

Mencurahkan

Nikita Mirzani Nikita Mirzani sempat mencurahkan isi hati pada Majelis Hakim PN Jaksel terkait proses hukum yang ia jalani atas laporan suaminya pada 2018 lalu. 

Nikita Mirzani bercerita bagaimana ia menjalani proses hukum di saat ia tengah mengandung putranya, Arkana.  

Dengan adanya putusan sela ini, sidang akan kembali digelar pada 18 Maret mendatang. Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini