Ternyata, Angga Yunanda dan Adhisty Zara Lebih Dulu Dipasangkan di Mariposa daripada Dua Garis Biru

Oleh Aditia Saputra pada 12 Mar 2020, 19:30 WIB
Diperbarui 12 Mar 2020, 19:30 WIB
Angga Yunanda dan Adhisty Zara
Perbesar
Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali main bareng di film Mariposa.

Liputan6.com, Jakarta Angga Yunanda dan Adhisty Zara disebut-sebut sebagai pasangan yang sempurna dalam filmnya. Yang terbaru, akting Angga dan Zara di film Mariposa bikin baper para penonton yang menyaksikan filmnya. 

Sebelumnya, Angga Yunanda dan Adhisty Zara memang telah lebih dulu bermain bersama dalam film Dua Garis Biru. Akting keduanya juga berhasil membuat penonton terkesima.

Namun, siapa sangka kalau sebelum bermain di Dua Garis Biru, Angga Yunanda dan Adhisty Zara telah duluan dipasangkan di film Mariposa.

"Jadi tawaran film ini tuh sebelum kita mulai main Dua Garis Biru. Dan ketika tawaran ini terealisasikan main Mariposa sama Zara lagi jadi nggak mikir dua kali lagi," ujar Angga Yunanda saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

 

2 dari 4 halaman

Senang

[Fimela] Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara
Perbesar
Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara saat jumpa pers film Mariposa di kantor Falcon Pictures di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Angga mengaku senang bisa kembali berpasangan dengan Zara.  

"Aku seneng banget bisa main bareng sama Zara dia itu aktris yang bagus ya," bebernya.

 

3 dari 4 halaman

Ditawari

[Fimela] Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara
Perbesar
Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara saat jumpa pers film Mariposa di kantor Falcon Pictures di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Sementara itu, Adhisty Zara mengaku ditawari main Mariposa ketika datang ke premiere film Angga. Saat itu Chand Parwez selaku produser Starvision Plus yang menawarinya langsung. 

“Jadi kita nerima tawaran ini tuh baru sebelum kita main film bareng," tutur Adhisty Zara.

"Jadi aku dateng ke premiere film Angga dan ketemu pak Parwez dan aku ditawarin main film Mariposa," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tayang

Chemistri Angga dan Zara kembali diuji dalam film Mariposa garapan Falcon Picture dan Starvision Plus. Film tersebur diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. 

Di film yang akan tayang perdana pada Kamis, 12 Maret 2020 ini, Angga berperan sebagai Iqbal dan Zara berperan ssbagai Acha.

Lanjutkan Membaca ↓