Sukses

Tom Hanks Diisolasi Akibat Virus Corona, Begini Respons Pihak Warner Bros

Di jagat maya, Tom Hanks mengaku terpapar virus Corona. Tak hanya Tom Hanks, sang istri, Rita Wilson, juga terjangkit virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (11/3/2020) kemarin, megabintang Tom Hanks menyampaikan pengumuman menghebohkan. Di jagat maya, Tom Hanks mengaku terpapar virus Corona. Tak hanya Tom Hanks, sang istri, Rita Wilson, juga terjangkit virus Corona.

“Halo semuanya, saya dan Rita mendarat di sini, Australia. Kami sedikit kecapaian, merasakan demam, dan pegal-pegal di beberapa bagian tubuh,” ujar Tom Hanks dalam pengumuman yang diunggah di akun Twitter terverifikasi miliknya.

Lebih lanjut, Tom Hanks menyebut istrinya juga merasakan gelaja yang sama. “Rita juga kedinginan yang datang dan pergi. Ia merasakan demam juga,” sambung bintang film Saving Private Ryan dan Cast Away.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diisolasi Sesuai Prosedur

“Menindaklanjuti gejala ini, kami menjalani tes untuk virus corona. Hasilnya kami dinyatakan positif. Kami, keluarga Hanks, akan menjalani tes, observasi, dan diisolasi sesuai prosedur kesehatan yang diwajibkan dan dibutuhkan,” Tom Hanks menukas.

Kedatangan Tom Hanks ke Negeri Kanguru untuk menjalani syuting film biografi Elvis Presley karya sineas Baz Luhrmann. Film ini diproduksi Warner Bros. Dalam film yang belum diberi judul itu, Tom Hanks memerankan manajer penyanyi legendari Elvis Presley, Kolonel Tom Parker, yang eksentrik.

 

3 dari 5 halaman

Sampai ke Telinga Warner Bros.

Sebelumnya, tim produksi film telah tiba di Australia pada Senin (9/3/2020) dan pengambilan gambar dimulai pekan ini. Melansir dari situs berita NYtimes, kabar Tom Hanks dan istri terpapar virus Corona telah sampai ke pihak studio Warner Bros.

Perwakilan Warner Bros kemudian merespons dengan menyatakan bahwa kesehatan para pekerja seni mereka selalu menjadi prioritas utama. “Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama,” terang pihak Warner Bros. dalam keterangan persnya.

 

4 dari 5 halaman

Tindak Pencegahan

Selanjutnya, studio yang memproduksi waralaba Harry Potter, trilogy The Dark Knight, hingga Joker itu merencanakan sejumlah tindakan pencegahan virus Corona.

“Dan kami telah merumuskan sejumlah tindakan pencegahan untuk siapa saja yang terlibat dalam produksi film kami di seluruh dunia,” pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Legenda Hidup

Kabar Tom Hanks terpapar virus Corona seketika menghebohkan Hollywood. Maklum, Tom Hanks dianggap sebagai salah satu legenda hidup di industri film dunia.

Karier Tom Hanks mendunia setelah meraih 2 Piala Oscar dua tahun berturut-turut yakni pada 1994 dan 1995. Tahun 1994 ia meraih Piala Oscar pertama dalam Philadephia. Tahun berikutnya, ia kembali diganjar Oscar Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Forrest Gump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini